Tak Ada Nobar, Nonton Piala Eropa Berteriak Sendiri di Rumah Rayakan Kemenangan Tim

Suara Merdeka   Minggu, 4 Juli 2021

img

Tak ada nobar, nonton piala eropa berteriak sendiri di rumah rayakan kemenangan tim sri nandan , (43) warga dusun tugu kelurahan bener kecamatan tengaran kabupaten semarang ini nyaris tak pernah melewatkan menonton siaran langsung pertandingan demi pertandingan kejuaraan sepak bola piala eropa 2020 yang berlangsung 11 juni-11 juli 2021. Baginya, kejuaraan sepak bola antar negara di eropa ini merupakan momentum penting guna menyaksikan aksi-aksi bintang pujaannya. Maklum, eropa adalah kiblat sepak bola dunia, sehingga banyak bintang-bintang sepakbola terbaik berlaga membela negaranya masing-masing. Namun, nanda mengaku, menyaksikan pertandingan kali ini ada sensasi berbeda di banding penyelenggaraan sebelumnya baik itu piala eropa atau piala dunia.

Ini tak lepas dari situasi kurang kondusif akibat wabah virus korona (covid-19) yang melanda dunia termasuk di indonesia. "beda banget sensasi nonton siaran langsung saat ini. Dulu sebelum pandemi nonton euro atau piala dunia di kampung kami selalu menggelar nonton bareng ( nobar ) dengan layar lebar. Selain buat nobar juga ajang kumpul-kumpul dan silaturahmi dengan warga sekitar.

Tetapi sekarang tidak bisa. Harus jaga protokol kesehatan di antaranya menghindari kerumunan. Karena itu, warga harus nonton di rumah masing-masing, termasuk saya," katanya. Ya, saat gelaran piala eropa ini berlangsung, di indonesia sedang ada tren kenaikan penularan virus korona.


Baca Juga

0  Komentar