Tak Sampai 2 Minggu Setelah Rilis, That That dari PSY dan SUGA BTS Berhasil Raih Kemenangan Pertama dalam Acara Musik, Kalahkan LE SSERAFIM hingga Moonbyul MAMAMOO!

Grid ID   Kamis, 12 Mei 2022

img

Tak sampai 2 minggu setelah rilis, that that dari psy dan suga bts berhasil raih kemenangan pertama dalam acara musik, kalahkan le sserafim hingga moonbyul mamamoo! laporan wartawan grid.id, mentari aprellia grid.id - belakangan ini, lagu that that yang dibawakan psy dan suga bts memang sedang meraih popularitas yang sangat luar biasa. Bukan hanya di negara asalnya, yaitu korea selatan, lagu ini juga populer di berbagai negara lain, termasuk indonesia. Bahkan di tanah air, that that sering dijadikan sound untuk berjoget. Bagaimana tidak, lagu ini memang memiliki irama yang menghentak dan sangat mengasyikkan digunakan untuk berjoget.

Saking populernya, that that sampai berhasil trending nomor satu di youtube untuk kategori video musik. Sedangkan di korea selatan sendiri, lagu ini juga telah menyapu bersih berbagai tangga lagu domestik. Dilansir dari allkpop.com pada kamis (12/5/2022), lagu yang dirilis pada jumat (29/4/2022) ini telah memuncaki tangga lagu melon hingga genie. Terbaru, that that (prod.


Baca Juga

0  Komentar