Tawuran Dua Kelompok Warga di Kelurahan Kuto Batu Viral di Medsos

Detik Sumsel   Selasa, 1 Juni 2021

img

Tawuran dua kelompok warga di kelurahan kuto batu viral di medsos palembang, detik sumsel — tawuran antar kelompok warga terjadi di kelurahan kuto batu, kecamatan it ii, palembang, senin (31/5) malam. Video aksi tersebut beredar di sosial media maupun group whatsapp sampai selasa (1/6) malam. Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 50 detik itu. Terlihat dua kelompok remaja saling serang menggunakan benda tumpul, benda tajam, batu dan kayu di jl perintis kemerdekaan, lr wiraguna, kecamatan it ii.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka. Untuk mengantisipasi tawuran susulan malam ini ketua rt bersama warga diintruksikan untuk berjaga-jaga. Kapolsek it ii kompol yuliansyah sh saat dikonfirmasi membenarkan adanya tawuran tersebut. Pihaknya juga sudah mengamankan kedua belah pihak.

“besok pagi akan kita beberkan. Tapi coba dengan kanit reskrim untuk lebih detil permasalahannya. Yang jelas malam ini aman, tidak ada kejadian apa-apa,” terangnya. Sementara itu, kanit reskrim iptu firmansyah mengungkapkan malam ini akan ada pertemuan.


Baca Juga

0  Komentar