Telan Pahit Manis Kehidupan Selama 18 Tahun Menikah, Astrid Kuya dan Uya Kuya Sewa Studio Bioskop untuk Perayaan Hari Jadi Pernikahannya, Intip Keglamoran Keduanya bak Ratu dan Raja Kerajaan

Grid ID   Kamis, 20 Mei 2021

img

Telan pahit manis kehidupan selama 18 tahun menikah, astrid kuya dan uya kuya sewa studio bioskop untuk perayaan hari jadi pernikahannya, intip keglamoran keduanya bak ratu dan raja kerajaan laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - kehidupan artis uya kuya dan astrid kuya selalu jadi sorotan netizen. Pasalnya, uya kuya yang telah berkarier sejak akhir tahun 90-an itu tetap laris manis muncul di layar kaca. Semenjak dirinya menikah dengan astrid kuya , uya kuya juga memboyong keluarganya untuk ikut berkarya di dunia hiburan. Selain kekayaan dan kariernya yang mentereng, uya kuya dan astrid kuya juga jadi pasangan idola bagi netizen.

Pasalnya, setelah 18 tahun menikah, uya kuya dan astrid kuya nyaris tak pernah diterpa isu miring. Kendati begitu, perjuangan cintanya tentu tak mulus untuk bisa naik ke pelaminan bersama. Sebelum menikah, orang tua astrid kuya sempat menentang pernikahan anaknya dengan uya kuya karena perbedaan agama. Namun, berkat kegigihan keduanya, astrid kuya dan uya kuya dapat mengambil restu dari orang tua masing-masing untuk membangun rumah tangga.


Baca Juga

0  Komentar