Terungkap, Inilah Arti Nama Solar MAMAMOO, Idol K-Pop yang Sempat Ketagihan Sambal Petai

Grid ID   Minggu, 30 Mei 2021

img

Terungkap, inilah arti nama solar mamamoo, idol k-pop yang sempat ketagihan sambal petai laporan wartawan grid.id, mia della vita grid.id - sebagian besar penggemar pasti sudah tahu arti nama solar mamamoo. Arti nama solar mamamoo memang pernah dibahas di berbagai artikel media online. Nah, bagi yang belum tahu, grid.id akan mengulas kembali arti nama solar mamamoo. Solar merupakan nama panggung dari penyanyi kim yongsun.

Mengutip allkpop, minggu (30/5/2021), dalam bahasa korea, yong berarti penampilan, sedangkan sun berarti makhluk surgawi atau abadi. Sesuai dengan namanya, kim yongsun memang benar-benar memiliki visual bagaikan makhluk surgawi. Selain itu, ia memiliki suara yang indah dan unik. Tak heran apabila, member mamamoo ini sukses menjadi salah satu idol k-pop terpopuler.

Kesuksesan kim yongsun di jagad hiburan korea selatan juga tidak lepas dari nama panggungnya yang unik dan mudah diingat. Solar memiliki dua makna berbeda. Arti pertama adalah matahari jika diterjemahkan dalam bahasa inggris. Ia mengambil nama belakangnya, sun, yang apabila diterjemahkan dalam bahasa inggris juga berarti matahari.


Baca Juga

0  Komentar