Tim Sepak Bola Putri Papua Try Out ke Makassar

Pasific Pos - Papua barat   Kamis, 8 Juli 2021

img

Tim sepak bola putri papua try out ke makassar jayapura – sebanyak 25 pemain yang tergabung dalam tim sepak bola putri pon papua menjalani try out di makassar, sulawesi selatan. Pelatih kepala sepak bola putri papua priyagung dani atmodjo dan anak asuhanya saat ini sudah berada di kota makassar dan akan menjalani uji coba dengan tim sepak bola di daerah tersebut. Ketua komite sepak bola putri asprov pssi papua, stien mebri menyebut bahwa agenda try out menjadi kewajiban untuk mengukur kemampuan skuatnya. “skuad sepak bola putri sudah berlatih di jayapura kurang lebih dua tahun, sehingga dengan agenda try out ini pelatih bisa punya gambaran kerangka tim untuk menatap pon bulan oktober mendatang,”kata stien mebri ketika dikonfirmasi, kamis malam.

Menurutnya, dari 25 pemain yang diboyong ke makassar, tim pelatih akan mencoret lima pemain setelah agenda try out selesai. Jadi, dari jumlah pemain yang ada, tim pelatih akan mengeliminasi 5 pemain,” kata mama stien oleh karena itu, mama stien mengingatkan para pemain agar dapat menggunakan ilmu yang telah diberikan pelatih selama menjalani pemusatan latihan selama ini. Ia berharap dalam ujicoba nanti pemain dapat menunjukkan kemampuan maksimal dari pemusatan latihan yang telah dijalani selama ini. Sebab, dengan penampilan maksimal dalam ujicoba akan menjadi bahan evaluasi dari tim pelatih untuk menentukan tim yang akan didaftarakan dalam kontingen pon papua.

“saya pesan kepada pemain manfaatkan agenda try out ini dengan baik, tampilkan kemampuan sebaik-baiknya, karena dari 25 pemain ada lima orang yang akan dicoret,” tegasnya. Mama stien juga menyampaikan terima kasih kepada sekretaris umum koni papua yang telah mengijinkan tim sepak bola putri melakukan try out. “kami juga menyampaikan terima kasih kepada tim puslatprov papua yang sudah melayani kami sejak pemusatan latihan di jayapura, bahkan ketika pemain tiba di makasar kemarin, mereka dilayani dengan baik, bahkan langsung dijemput di bandara,” ucapnya. Sebelumnya, ketua asprov pssi papua, benhur tomi mano berkomitmen memberikan hasil terbaik bagi kontingen pon papua.


Baca Juga

0  Komentar