Tips Check In ke Hotel- Mewahnya Mega Yacht Cristiano Ronaldo

Detik Travel   Kamis, 8 Juli 2021

img

Tips check in ke hotel- mewahnya mega yacht cristiano ronaldo jakarta - ada sebuah tips dari mantan karyawan hotel untuk traveler yang mau check in ke hotel. Tak kalah menarik, ada pula yacht mewah cristiano ronaldo seharga rp 101 m! seorang mantan karyawan hotel memberikan rahasia untuk traveler saat menginap di hotel. Dibagikan melalui forum reddit, rahasia tersebut berdasarkan pengalaman mantan karyawan saat bekerja di hotel. Salah satu tips menariknya adalah datang terlambat dari waktu yang sudah ditentukan.

Contohnya, hotel menetapkan check in pukul 13.00, namun cobalah datang malam hari misalnya. Siapa tahu, tamu akan dapat upgrade kamar dengan penawaran spesial. #div-gpt-ad-1572509922236-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; top: 0; right: 0; margin: auto; } "check in terlambat di malam hari terkadang berarti bisa mendapat upgrade kamar secara gratis atau upgrade kamar dengan rates yang sudah didiskon," kata mantan karyawan hotel yang enggan menyebut identitasnya. "kami akan berusaha untuk menjual setiap kamar suite yang tersisa di malam hari dengan diskon hampir mencapai 80%.

Kami hanya ingin kamar-kamar itu tidak kosong. Terkadang jika kami kelebihan menjual kamar, tamu yang terlambat dan datang di tengah malam, akan dapat upgrade ke kamar suite secara gratis karena kami tidak memiliki pilihan lain," kata karyawan lainnya. Nah, menurut beberapa karyawan, check in tepat waktu atau lebih cepat dari jam yang ditentukan, berarti tamu akan kehilangan kesempatan untuk memperoleh beberapa penawaran menarik, atau bahkan gratisan dari hotel! selain tips menginap di hotel, ada pula cristiano ronaldo yang tengah liburan bersama keluarga. Satu hal yang menarik perhatian ialah yacht mega mewah sepanjang 25 meter ronaldo dan keluarga berlibur di pulau madeira, kampung halamannya.

Dalam unggahan instagramnya, dia berjemur bersama keempat anaknya. Tersenyum bahagia, mereka tampak mengenakan baju renang. Kapal yachtnnya bernama azimut grande. Memiliki lima kamar mewah dengan enam kamar mandi, ada pula lounge besar yang bisa jadi bioskop mini, restoran mewah, dua area relaksasi dan gym.


Baca Juga

0  Komentar