Toei Siapkan Tiga Proyek Sambut 50 Tahun Kamen Rider

CNN Indonesia - Film   Selasa, 6 April 2021

img

Toei siapkan tiga proyek sambut 50 tahun kamen rider jakarta, cnn indonesia -- rumah produksi sekaligus distributor utama film jepang, toei, mengumumkan tengah menyiapkan tiga proyek baru dalam rangka memperingati 50 tahun karakter kamen rider. Salah satu proyek besar yang sedang disiapkan adalah shin kamen rider, aksi sci-fi yang ditulis dan diarahkan sutradara anno hideaki. Ia adalah pencipta waralaba fantasi/sci-fi evangelion. Tak hanya itu, anno hideaki juga merupakan co-sutradara film box office 2016, shin godzilla.

#div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } kendati demikian, toei masih merahasiakan mengenai para pemeran, jalan cerita, dan informasi detail mengenai film tersebut. Shin kamen rider merupakan film live-action yang dijadwalkan tayang pada maret 2023. "saya ingin membuat hiburan yang bisa dinikmati semua orang, termasuk yang tidak mengetahui awal dan acara originalnya," kata anno seperti dilansir variety. Proyek lainnya yang disiapkan adalah kamen rider black sun, pembuatan ulang (reboot) dari serial hit yang awalnya disiarkan pada 1987-1988.

Pembuatan ulang serial terbaru ini akan diarahkan sutradara shiraishi kazuya dan dijadwalkan tayang pada pertengahan 2022. Tak hanya itu, toei juga menyiapkan serial anime kamen rider pertama yang bertajuk fuuto pi. Serial anime itu dijadwalkan tayang di jepang pada semester pertama 2022. Sementara itu, penonton internasional baru bisa menyaksikan fuuto pi pada pertengahan 2022.

Serial animasi fuuto pi dibuat berdasarkan komik sanjo riku dan sato masaki yang terbit pada 2017. Serial original kamen rider pertama kali tayang pada 1971. Serial tersebut merupakan hasil adaptasi manga karya ishinomori shotaro. Kamen rider sendiri merupakan superhero cyborg dengan fitur serangga yang amat dikenal dengan mengendarai sepeda motornya.

Sejak tayang, kamen rider mendapat sambutan hangat penonton lokal hingga internasional. Hal tersebut menghasilkan waralaba yang masih berlanjut hingga kini. Pada 1995, toei bergabung dengan saban entertainment untuk merilis masked rider versi amerika yang menjadi hasil adaptasi serial kamen rider black rx pada 1988. (chri/fjr) [gambas:video cnn].


Baca Juga

0  Komentar