Trailer Teaser Cinderella Camila Cabello Membawa Dongeng ke Amazon Musim Gugur Ini

Indonesia Online   Rabu, 30 Juni 2021

img

Trailer teaser cinderella camila cabello membawa dongeng ke amazon musim gugur ini ketika datang ke cerita setua waktu, cinderella adalah salah satu yang telah diberitahu berkali-kali bahwa ada rasa pasti “ini dia lagi” ketika iterasi baru datang. Jadi ketika diumumkan bahwa camila cabello akan menjadi bintang terbaru untuk mengambil peran, tidak ada terlalu banyak keriuhan di sekitarnya. Sekarang kami telah diberikan pengecapan yang sangat singkat tentang apa yang diharapkan serta tanggal rilis untuk amazon prime eksklusif. Teaser tiga puluh detik memberi kita pandangan pertama tentang karakter mantan penyanyi fifth harmony, menyanyikan salah satu lagu baru yang ditampilkan dalam film dan menyindir dengan pandangan baru tentang ibu peri.

#film cinderella ini adalah salah satu pengalaman paling ajaib dalam hidup saya. Saya tidak sabar menunggu anda melihatnya. Keluar di @amazonprimevideo 3 september! ✨ @cinderella pic.twitter.com/67fiwlubvi — camila (@camila_cabello) 30 juni 2021 meskipun materi sumber telah dilakukan berkali-kali, ada sesuatu tentang nuansa versi ini yang akan menyentuh hati penonton muda yang sama yang telah dibawa ke disney’s keturunan film, dengan lagu pop yang menarik dan sejuk, yang camila cabello tentu mampu menyindir, dan kisah romansa, drama dan jelas sarkastik yang humoris. Cinderella memiliki pemeran all-star yang mencakup idina menzel, minnie driver, nicholas galitzine, maddie baillio, dan charlotte spencer, dengan billy porter dan pierce brosnan.

Segera hadir di prime video, ini adalah sentuhan baru pada klasik abadi! temui cinderella barumu pic.twitter.com/mohyr0tjfi — video utama (@primevideo) 30 juni 2021 idina menzel, yang dikenal banyak orang sebagai elpheba di panggung musikal wicked dan sebagai pengisi suara di belakang beku ratu elsa, me-retweet teaser tersebut, berkomentar, “kamu harus melihat ini! #cinderellamovie @camila_cabello adalah bintang mutlak dan @theebillyporter yang paling indah. Musik rock. Menyenangkan dan lucu dan ibu tiri tidak. Sayang juga.

3 september di @primevideo” anda harus melihat ini! #film cinderella @camila_cabello adalah bintang mutlak dan @theebillyporter yang paling indah luar biasa g. Musik rock. Ini menyenangkan dan lucu dan ibu tirinya juga tidak terlalu buruk. 3 september pada @primevideo ! ? @cinderella pic.twitter.com/1xzznkei1q — idina menzel (@idinamenzel) 30 juni 2021 “fab g” yang disebutkan dalam tweet menzel adalah pandangan billy porter tentang ibu baptis peri, atau ayah baptis dalam hal ini yang tentu saja semuanya luar biasa.

Visi baru ini hanyalah salah satu perubahan yang dilakukan pada cerita untuk mencoba dan memberikan kesan sebagai sesuatu yang baru dan tak terduga, yang tidak dapat anda salahkan karena mereka lakukan ketika anda berurusan dengan judul yang telah dikembangkan untuk layar lebih dari dua puluh kali. , termasuk animasi klasik disney tahun 1950 yang tak tertandingi dan pembuatan ulang aksi langsung tahun 2015. Sebelumnya kepala amazon studios jennifer salke mengatakan, “ cinderella adalah film klasik yang kita semua kenal dan sukai, tetapi kali ini dengan sentuhan modern yang unik dan dibintangi oleh camila cabello yang sensasional dan para pemain bintang. Produser james corden dan tim pembuat film telah mengambil dongeng tercinta ini dan mengubahnya dengan perspektif yang segar dan memberdayakan yang akan beresonansi dengan penonton dan keluarga di seluruh dunia.


Baca Juga

0  Komentar