Tuai Simpati se-Tanah Air hingga Gaungkan #SavePerawatIndonesia, Inilah Kronologi Keluarga Pasien Aniaya Perawat di Palembang, Berawal dari Jarum Infus Dicabut hingga Dihajar Saat Bersimpuh Minta Maaf

Grid ID   Sabtu, 17 April 2021

img

Tuai simpati se-tanah air hingga gaungkan #saveperawatindonesia, inilah kronologi keluarga pasien aniaya perawat di palembang, berawal dari jarum infus dicabut hingga dihajar saat bersimpuh minta maaf grid.id – jagat maya tengah digemparkan oleh sebuah tragedi yang menimpa seorang perawat. Diberitakan sebelumnya, seorang perawat salah satu rumah sakit swasta di palembang , sumatera selatan, harus mengalami luka lebam di bagian wajah setelah mengalami kekerasan yang dilakukan oleh keluarga pasien. Aksi video kekerasan yang menimpa perawat tersebut viral setelah diunggah oleh akun instagram hingga mengundang simpati netizen se-tanah air yang menggaungkan tagar #saveperawatindonesia. Dalam video berdurasi 35 detik itu terlihat korban yang diketahui berinisial crs diselamatkan oleh rekan sesama perawat dengan kondisi terduduk.

Sementara itu, beberapa perawat lain menahan pelaku, yakni seorang pria yang diketahui berinisial jt. Seperti apa kronologi kejadiannya? penyidik satuan reserse kriminal polrestabes palembang saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan yang menimpa crs, seorang perempuan yang merupakan perawat di rumah sakit siloam sriwijaya. Crs mengalami luka lebam di bagian wajah, lantaran dipukul oleh jt yang merupakan ayah seorang pasien di rumah sakit tersebut. .


Baca Juga

0  Komentar