Uden Siap Jalankan Tugas Manajer Timnas SEA Games 2021

Gosumbar   Rabu, 5 Mei 2021

img

Uden siap jalankan tugas manajer timnas sea games 2021 jakarta - brigjen pol uden kusuma mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pssi yang menunjukkan sebagai manajer tim nasional (timnas) sepakbola indonesia yang akan tampil pada sea games hanoi, vietnam 2021. Bahkan, ia mengaku siap mengemban amanah apalagi pssi menargetkan timnas indonesia meraih medali emas di ajang tersebut. “saya mengucapan terima kasih kepada ketum dan exco pssi atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Selaku manajer tentunya yang pertama akan saya kelola adalah pemain.

Saya akan berkomunikasi dengan para pelatih timnas tentang pemain yang akan dipilih," kata uden seperti dilansir pssi.org, senin (3/5/2021). "tugas saya sebagai manajer adalah mengelola aspek-aspek terkait kebutuhan tim sampai dengan jelang pertandingan. Saya akan menjembatani kepentingan tim," tambahnya. Pssi resmi menunjuk uden kusuma wijaya menjadi manajer timnas indonesia yang akan berlaga di sea games 2021 pada rapat komite eksekutif (exco) di jakarta, senin (3/5/2021).

Dan, ketua umum pssi, mochamad iriawan mengatakan bahwa pemilihan uden kusuma atas usulnya dan disetujui seluruh anggota exco pssi. “pak uden kami rasa pantas mengemban posisi manajer timnas indonesia pada sea games 2021 mendatang. Ia punya kapasitas serta kemampuan sebagai manajer tim, dan juga beliau sudah berpengalaman di sepak bola indonesia,” kata iriawan. Seperti diketahui, uden saat ini juga menjabat sebagai tenaga ahli di kementerian pemuda dan olahraga (kemenpora).

Ia juga ketua asprov pssi dki jakarta. “kami harap pak uden mampu mengemban tugasnya dengan baik dan pssi memberikan dukungan penuh kepadanya. Apalagi kami menargetkan timnas indonesia meraih emas sea games 2021 mendatang,” tambahnya. ***.


Baca Juga

0  Komentar