Umurnya Sudah 37 Tahun namun Masih Betah Hidup Sendiri, Luna Maya Ngaku sang Ibu Santai dan Tak Pernah Menuntut Dirinya untuk Segera Menikah: Dia Bebas, Terserah

Grid ID   Minggu, 2 Mei 2021

img

Umurnya sudah 37 tahun namun masih betah hidup sendiri, luna maya ngaku sang ibu santai dan tak pernah menuntut dirinya untuk segera menikah: dia bebas, terserah laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - meski telah berkarier selama puluhan tahun di industri hiburan tanah air, pesona luna maya sampai sekarang tetap tidak pernah pudar. Sebagaimana diketahui, walaupun awalnya memulai karier sebagai model, kini luna maya sudah terkenal sebagai salah satu aktris yang memiliki banyak bakat. Tak hanya pandai berpose untuk cover sebuah majalah, luna maya juga piawai untuk bermain film. Tak hanya kemampuannya di dunia hiburan saja yang membuat banyak orang tertarik pada sosok luna maya.

Kisah asmara luna maya juga sering menjadi bahan perbincangan warganet seantero negeri. Kini luna maya telah berumur 37 tahun, meski sudah hampir memasuki kepala 4, sang aktris rupanya masih betah hidup sendiri. Melihat hal itu, luna maya mengaku jika ibunya, yakni desa maya waltaurd maiyer mengaku tak keberatan jika sang putri sampai saat ini masih menjomblo. Pendapat ibunya itu disampaikan luna maya melalui kanal youtube uya kuya tv, sabtu (1/5/2021).


Baca Juga

0  Komentar