Ungkapan Sendu Nan Menyentuh Putra Kedua Joanna Alexandra Ditinggal Raditya Oloan Selamanya: Ia Berada dalam Damai dan Tak Sakit Lagi..

Grid ID   Kamis, 6 Mei 2021

img

Ungkapan sendu nan menyentuh putra kedua joanna alexandra ditinggal raditya oloan selamanya: ia berada dalam damai dan tak sakit lagi.. laporan wartawan grid.id, annisa dienfitri grid.id - dunia hiburan berduka atas berpulangnya suami aktris joanna alexandra , raditya oloan , kamis (6/5/2021). Putra kedua joanna alexandra dan raditya oloan , zeraiah moria phinehas panggabean , menuliskan kalimat sendiri nan menyentuh untuk sang ayah. Zeraiah moria menyebut raditya oloan telah damai bersama tuhan setelah melewati sakit.

" sudah cukup sakit yang ayah rasakan hingga akhirnya dia pergi ," tulis zeraiah seperti grid.id alihbahasakan dari unggahan di instagram. " sekarang dia telah damai bersama tuhan ," sambungnya. Tak dipungkiri, kepergian sang ayah membuatnya merasa sedih dan marah. Bagaimana tidak, tak akan ada lagi sosok ayah yang memberi dukungan untuknya atau sekadar menemani menonton film larut malam.


Baca Juga

0  Komentar