UPDATE BERITA MU: Tantangan Erik Ten Hag Jika Ajak Matthijs de Ligt Pindah ke Manchester

Tribunnews Jogja   Jumat, 13 Mei 2022

img

Update berita mu: tantangan erik ten hag jika ajak matthijs de ligt pindah ke manchester tribunjogja.com inggris- manajer anyar manchester united, erik ten hag dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek juventus matthijs de ligt musim panas ini. Menurut wartawan oriol domenech, seperti dilansir dari express, matthijs de ligt telah menjadi target transfer baru di manchester united. Tampaknya manajer baru klub erik ten tag ingin dewan klub mengejar bek tengah juventus di musim panas saat ia melihat kemungkinan reuni di old trafford musim depan. De ligt telah membuat terobosan profesionalnya di bawah kepemimpinan ten hag.

Bek muda membuat langkah besar, untuk akhirnya menjadi bek tengah muda paling berbakat di dunia sepakbola dan mendapatkan uang besar pindah ke juventus pada 2019. Selama waktunya di juve, bek ini telah mencatatkan 115 penampilan kompetitif. Dia telah menjadi kunci utama di lini belakang klub bersama leonardo bonucci dan giorgio chiellini, meskipun pemain asal belanda itu belum menikmati kesuksesan yang diinginkan, sebab juventus tampil buruk di serie a dan liga champions selama beberapa musim terakhir. Juventus baru-baru ini kalah di final coppa italia dari inter milan, yang berarti pasukan massimiliano allegri harus menjalani musim tanpa trofi.

Meskipun liga champions musim depan telah diamankan, klub mungkin tidak dapat mempertahankan aset pertahanan mereka di matthijs de ligt. Sudah menjadi target transfer untuk barcelona dan chelsea, banyak yang berharap mantan bintang muda ajax itu mengakhiri kariernya di juventus di musim panas mendatang, demi tantangan baru. Itu bisa datang dalam bentuk kepindahan ke old trafford, sebab manchester united bergabung dalam perlombaan untuk menandatangani bek tengah. Mengingat hubungan pemain dengan ten hag, anak muda itu bisa tergoda untuk bergabung dengan klub liga premier musim depan.

Pemain berusia 22 tahun itu bisa menjadi mitra pertahanan yang ideal untuk raphael varane, menambah kedalaman dan kualitas lini belakang manchester united. Ini lebih lanjut dapat membantu setan merah melepas bintang yang tidak diinginkan seperti eric bailly dan phil jones, dengan mantan sudah dikaitkan dengan kepindahan ke newcastle united. Memikat de ligt dari juventus, bagaimanapun, bisa menjadi tugas yang rumit. Terlepas dari hubungannya dengan ten hag, pelatih asal belanda itu tidak mungkin menemukan prospek bermain sepak bola liga champions yang tidak menarik sementara ia juga menghadapi persaingan yang signifikan dari maguire dan victor lindelof untuk mendapatkan tempat di starting eleven.


Baca Juga

0  Komentar