Viral Pemuda Ugal-ugalan 'Standing' Motor di Jalanan, Langsung Kena Batunya

Dream - Popular   Kamis, 8 Juli 2021

img

Viral pemuda ugal-ugalan 'standing' motor di jalanan, langsung kena batunya belakangan sebuah tayangan video merekam seorang pemuda melakukan aksi standing motor. Dream - pengendara wajib mematuhi rambu lalulintas dan aturan di jalan. Selain demi menajaga keselamatan diri, pun untuk pengendara lain. Belakangan sebuah tayangan video merekam seorang pemuda melakukan aksi motor.

Diduga aksinya ini bertujuan untuk menunjukkan kebolehannya melakukkan aksi berbahaya di jalanan. Namun nahas, niat pamer itu malah berujung celaka dan membuat sang pengendara motor tertabrak dan terpelanting ke pinggir jalan. 1 dari 7 halaman lakukan standing di jalanan dilihat dari akun instagram , awalnya terlihat seorang pemuda mengenakan jaket hitam terlihat mengendarai motor maticnya. Sadar sedang direkam, pemuda itu mulai menambah kecepatan motornya.

Aksi nekatnya pun tak berhenti disitu, ia malah melakukan aksi akrobat dengan mengangat ban depan motornya. Ia juga terlihat meliukkan sepeda motornya. Tak berapa lama, terlihat mobil berwarna putih masuk ke jalur yang sama dengan pria sok jago itu. Terkejut dengan adanya mobil, pemuda tersebut berusaha menghindar namun sayang kecelakaan tak bisa terhindar.

Ia pun menghantam bagian depan kiri mobil putih itu dan terjatuh ke kiri jalan. Sedangkan mobil sedan putih itu mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan. 2 dari 7 halaman bikin kesal netizen viralnya video tersebut langsung memicu komentar dari warganet tentang aksi pemuda itu. Banyak merasa kesal dengan tingkahnya.

" mantapps, udah jatoh, badan ancur, ganti rugi pula," komentar akun netizen. " kok gk klindes tho," komentar akun lain. " cuma ngerugiin org lain hastagah," kata akun lain. " ganti mobil ..ganti motor....??," tutur akun lain.

" bukannya sirik ya mas bro gw tau hobi lu mahal ama bahaya tapi lu itu begaya bat ajg lu pikir lu itu dewa ?? cafer ae mlu noh ganti rugi dlu tu mobil," tulis akun lain kesal. 3 dari 7 halaman videonya view this post on instagram a post shared by cetul.22 (@cetul.22) 4 dari 7 halaman berboncengan, dua wanita pengendara motor nekat terabas tol jakarta-tangerang dream - kejadian pengendara motor masuk ke jalan tol kembali terjadi. Kali ini seorang pengguna jalan tol merekam dua pengendara motor yang menerobos masuk ke jalur tol jakarta-tangerang. Dalam video berdurasi 13 detik yang diunggah akun @jakarta.terkini, terlihat dua sepeda motor yang sedang melintas di jalan khusus kendaran roda empat ke atas itu.

Dilihat sekilas, dua pengendara sepeda motor itu terlihat dikendarai oleh wanita. Keduanya juga dengan tenangnya berkendara dengaan membonceng penumpang yag sama-sama wanita. kejadian itu dilaporkan berlangsung pada selasa, 30 maret 2021 lalu. " tampak dua pemotor masuk jalan tol tomang arah kebon jeruk siang tadi, selasa, 30/3/2021," katanya dalam caption yang ditulis. 5 dari 7 halaman terobos tol dalam video yang beredar terlihat jelas bila dua pemotor itu tampak santai melewati kawasan tol kebon jeruk melalui lajur di wilayah tomang, palmerah, jakarta barat.

Keduanya pemotor yang menggunakan motor matic ini tampak santai berjalan menggunakan bahu jalan. Keduanya juga tetap melaju di saat kondisi jalan tol saat itu dipenuhi kendaraan roda empat yang melaju kencang. 6 dari 7 halaman klarifikasi pihak pjr menanggapi video tersebut, kepala pjr induk bitung, kompol adri bhirawasto pun membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.36 wib.

" bahwa pada selasa, 30 maret 2021 sekitar pukul 14.36 wib terpantau melintas 2 unit kendaraan roda 2 jenis sepeda motor nihil identitas dari arah tomang (timur) menuju arah barat, dengan terpantau kendaraan berisi 2 orang," kata adri saat dikonfirmasi merdeka.com, rabu 31 maret 2021. Hasil pantauan kamera closed circuit television (cctv), papar adri, dua unit sepeda motor ini keluar (exit) gt kebon jeruk-i gardu 04. " saat 2 unit sepeda motor keluar (exit) gt kebon jeruk, personel petugas pengamanan (security) gerbang tol sedang melaksanakan pengaturan selepas transaksi gardu 02 (jalur bus way) dikarenakan menimbulkan kepadatan," paparnya. " sedangkan patroli jalan raya (pjr tol bitung) pada pukul 13.22 wib sedang melaksanakan pengawalan vaksin sinovac dari km 00.00 a (tomang) sampai dengan melintas tuntas wilayah hukum induk pjr tol bitung tepatnya km 26.00 a (exit bitung)," sambungnya.

7 dari 7 halaman minimnya pemberitahuan rambu lebih lanjut jelas adri, minimnya rambu-rambu pemberitahuan terkait pelarangan masuk jalan tol untuk sepeda motor atau kendaraan roda dua. " akses jalan protokol tomang yang memasuki jalan tol jakarta-tangerang minim perambuan pemberitahuan (perihal anda akan memasuki jalan tol jakarta-tangerang)," ungkapnya. " perambuan larangan sepeda motor dilarang memasuki jalan tol sangat minim," katanya. Sumber:.


Baca Juga

0  Komentar