Viral Pengantin Pria di Magetan Menghilang dari Resepsi, Sungguh Teganya!

Jalan Tikus   Jumat, 13 Mei 2022

img

Viral pengantin pria di magetan menghilang dari resepsi, sungguh teganya! akad nikah merupakan momen yang paling ditunggu oleh calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan. Tanpa akad nikah, sebuah hubungan pernikahan pun tak dapat dikatakan sah. Tapi apa rasanya jika momen yang begitu ditunggu itu justru tidak dihari oleh salah satu calon pengantin, geng? mungkin itulah yang dirasakan oleh calon pengantin wanita berikut ini. Hal itu diketahui dari viralnya sebuah acara resepsi pernikahan di magetan yang tidak dihadiri oleh mempelai pria.

Selain tidak hadir di resepsi, pengantin pria itu pun tidak melangsungkan akad nikah, yang itu berarti bahwa pernikahan juga batal terjadi. Video viral berdurasi 17 detik itu tampak memperlihatkan seorang wanita berpakaian pengantin serba putih yang berdiri di pelaminan dan diapit 4 orang pengiring perempuan berbusana kebaya hitam. Dalam video tersebut, terlihat pula dua anak perempuan berpakaian kebaya berdiri di depan mempelai wanita. Usut punya usut, nama sang mempelai wanita adalah ranting , sementara calon mempelai pria yang tak kunjung datang diketahui bernama gandi alfian.

Sumber foto: facebook mirisnya lagi, acara resepsi pernikahan yang berlangsung di desa gambiran, kecamatan maospati, magetan pada minggu (8/5/2022) itu tetap berlangsung lantaran persiapan memang sudah 100%. Terlebih, para tamu undangan juga telah berdatangan dan semuanya terpaksa tetap disambut oleh pihak keluarga mempelai wanita hingga malam hari. Tidak hanya itu, pihak keluarga mempelai pria, dalam hal ini orang tua gandi, sebenarnya telah hadir di lokasi pernikahan. Namun kala itu, gandi sebagai calon pengantin justru kabur dan tidak diketahui kabarnya.

Saat ditanya seperti apa responnya, ranting sendiri mengaku sudah mengikhlaskan peristiwa yang terjadi di hari yang harusnya menjadi momen bahagia bagi dirinya. Tanggapan itu diutarakan perempuan tersebut ketika ia akhirnya memutuskan pergi ke kua guna mencabut berkas pernikahannya. "saya ikhlas," kata ranting kepada wartawan di kantor kua maospati seperti dilansir dari detik , jumat (13/5/2022). "ini sedang mengurus pencabutan berkas pernikahan yang sudah masuk di kua," lanjutnya.

Adapun pencabutan berkas pernikahan ini diterima langsung oleh kepala kua maospati, nur sujak. Dalam proses, sujak mengaku sudah menawarkan untuk menikahkan ranting kembali jika sang pengantin pria datang. Namun, ranting menolaknya. Maka dari itu, sujak telah mengonfirmasi bahwa pernikahan antara ranting dengan gandi alfian gagal.

Meski gagal, sujak tak menampik jika ada rasa kekecewaan yang dirasakan mempelai wanita. "jadi pernikahan ini gagal, bukan batal, ya. Sudah saya tanya pihak mempelai wanita sudah kecewa karena mempelai pria sudah mempermalukan keluarga," kata sujak. Sumber foto: berbagai sumber menanggapi viralnya video pernikahan tersebut, sang calon mempelai pria, gandi alfian, kemudian secara terbuka menyampaikan alasannya kabur dari resepsi pernikahan.

Saat dihubungi melalui pesan di facebook, gandi mengutarakan beberapa hal yang pada akhirnya tega meninggalkan mempelai wanita yang harus ia nikahi hari itu. "ada hal-hal yang membuat saya nekat (kabur)," kata gandi, dilansir dari detikjatim , jumat (13/5/2022). Adapun satu hal yang membuatnya tidak terima adalah karena dirinya dibebankan biaya resepsi yang digelar di rumah ranting, geng. Sebelumnya, gandi mengaku pernah menyarankan pihak keluarga ranting agar menyewa alat resepsi serta dekorasi pelaminan di kerabat gandi saja agar mendapatkan harga lebih murah.

Namun, hal itu tidak digubris oleh pihak ranting. "soal sewa tenda itu sebenarnya saya sarankan milik kerabat saya biar dapat harga miring dan saya janji bantu biaya. Tapi mereka menyewa di tempat lain dan ending -nya suruh kita yang bayar semua," kata gandi. Cerita kelompok calon tki yang dibuang ke pulau kosong: kami ini bukan binatang! geger langit china tiba-tiba berubah jadi merah, auto inget kiamat! viral jembatan kaca di semarang, pengunjung cewek rawan diintip dari bawah! 10 foto diduga mahasiswa asli kkn di desa penari, identitas bima & ayu terungkap? 20 kota terpanas di indonesia mei 2022 menurut bmkg, bikin keringat ngucur terus! goda alien datang ke bumi, nasa kirim foto manusia telanjang ke luar angkasa.


Baca Juga

0  Komentar