Viral Video Pengantin Pria Diduga Foto Bareng Mantan, Warganet: Tampol Aja!

Akurat - Video   Sabtu, 17 April 2021

img

Viral video pengantin pria diduga foto bareng mantan, warganet: tampol aja! akurat.co, sebuah video memperlihatkan kejadian tak terduga di acara pernikahan kembali menghebohkan media sosial. Di mana, dalam rekamannya, tampak pengantin pria asyik berswafoto bersama perempuan lain diduga mantan kekasihnya. Video berdurasi sekitar 13 detik tersebut membuat warganet geram. Pasalnya, sang tamu tersebut terlihat tidak memedulikan perasaan si pengantin wanita.

Padahal, seharusnya acara itu menjadi momen bahagia bagi pasangan pengantin. Hingga saat ini, video tersebut masih ramai dibagikan di media sosial. Salah satunya seperti akun twitter @kegblgnunfaedh, jumat (16/4). Dilansir dari unggahannya, tampak pengantin pria sedang berfoto bersama seorang tamu perempuan.

Keduanya pun tampak menikmati sesi foto dengan berbagai gaya. Di sisi lain, sang pengantin perempuan hanya duduk terdiam melihat suaminya berfoto. Sesekali, ia pun menundukkan kepalanya dan terlihat sedih. Beragam komentar masih ramai dituliskan warganet pada unggahan tersebut.

Tak sedikit di antaranya merasa kesal dengan aksi yang dilakukan oleh pengantin pria dan tamu perempuan dalam video. "mempelai wanitanya kenapa nggak ngamokk aja sih mbak... Coba dijorokin aja dari blkng itu dua orang... Biar pada tau diri," tulis akun @egoisterrrrr.

"tampol aja mbak biar tau rasa dua-duanya!," kata akun @kuahmierebuz. "laki kyak gni di pertanyakan harga dirinya. Gw sebagai laki malu liat video begituan. Elu kalo laki beneran nggak juga harus kayak gtu, liat istri lu di samping cuma bisa bengong nahan sedih.


Baca Juga

0  Komentar