Viral, Video Pria Bugil Dibonceng Motor Konvoi di Jalanan Klaten

Cikal News   Selasa, 1 Juni 2021

img

Viral, video pria bugil dibonceng motor konvoi di jalanan klaten klaten - video aksi pria melucuti pakaiannya hingga tanpa busana di atas sepeda motor yang kemudian keliling jalanan di kabupaten klaten viral di media sosial, selasa 1 juni 2021. Dalam video berdurasi 30 detik itu menunjukkan, sejumlah pemuda yang menggunakan motor tampak konvoi dengan jalan zig-zag. Di bagian depan ada sosok yang menjadi perbincangan karena nekat melepas baju, celana dan celana dalamnya sambil berdiri di atas motor yang melaju. Selain itu, tangan kanannya tampak memegang celana pendeknya dan bersorak-sorai.

Bahkan, pengendara yang berada di belakangnya berkata-kata kotor. Padahal, saat itu banyak pengendara yang melintas berlawanan, sehingga melihat aksi tak terpuji pria tersebut. Terlebih bagian alat vital ditunjukkan ke pengendara yang melintas. Video tersebut diunggah akun instagram @merapi_uncover, yang di-repost oleh akun lainnya hingga viral.

Dalam video tersebut menunjukkan aksi gerombolan pemuda yang terjadi di wilayah klaten jateng. Kasatlantas polres klaten akp abipraya guntur sulatiasto menyatakan, saat ini jajarannya tengah melakukan penyelidikan. "anggota sedang menindaklanjuti," katanya. Untuk itu, masyarakat diminta menunggu hasil penyelidikan yang sedang dilakukan pihak kepolisian. (jr.)**.


Baca Juga

0  Komentar