Viral Video Warga Usir Remaja Pacaran, Ampuh dan Bikin Jera

IJN   Jumat, 23 April 2021

img

Viral video warga usir remaja pacaran, ampuh dan bikin jera sebuah video yang merekam aksi warga mengerjai muda mudi tengah bermesraan viral di media sosial. Dalam video berdurasi 42 detik itu terlihat pasangan muda pacaran di gang sepi sebuah kampung. Hal itu tentu mengganggu warga sekitar. Mereka pun lantasmelakukan aksi unik agar pasangan tersebut kapok.

Berikut ulasannya. Asap membumbung tinggi di tengah kampung. Hingga memenuhi gang dan menutupi beberapa bangunan rumah warga. Ternyata itu merupakan aksi warga untuk mengusir pasangan muda yang tengah berpacaran di pinggir jalan.

Instagram @makassar_iinfo ©2021 “cara usir orang berduaan yang paling ampuh ?,” tulis akun @makassar_iinfo dalam keterangan video. Diduga mereka sengaja mengganggu. Sehingga memilih membuat api unggun, lalu ditambah daun hijau untuk menciptakan kepulan asap. Baru dikibas-kibaskan ke arah dua sejoli di tengah gang.

“inilah salah satu cara untuk mengusirnya ya. Usir orang landing caranya dengan asap,” ujar sang perekam video. Instagram @makassar_iinfo ©2021 warga yang berkerumun di tengah lapang itu kompak mengerjai. Para pria itu tertawa lepas.

Tiba-tiba pasangan muda itu mulai tak tahan. Wanita berambut panjang yang awalnya duduk lesehan langsung berdiri. Sementara sang pria segera naik motor, seraya berpamitan. Meski ada yang menduga wanitanya tampak sedih.

“hei, hei itu mo nangis, sedih ka. Sepertinya keluar e,” kata seorang pria yang lain. Melihat aksi mereka berhasil, sontak saja gelak tawa terdengar riuh. Pria muda itu pun melewati segerombolan warga dengan santai.

“akhirnya dia pulang guys, diusir dengan asap. Maaf-maaf, sorry ini banyak asap. Ih ya, ceweknya,” pungkasnya tertawa terbahak-bahak. Instagram @makassar_iinfo ©2021 video yang diunggah di laman instagram akun @makassar_iinfo itu pun ramai.

Banyak warganet yang terhibur, seraya mendukung aksi unik dan kocak para pria itu. Instagram @makassar_iinfo ©2021 “hahahah kenapa ndak sekalian di dalam rumah saja bertamu… sekali-ksli kenalkan pacarmu sama orang rumah… siapa tahu di restuiko berdua… ,” tulis @andimallingkaang. “kegabutan para jomblo, cara gabung geng kalian caranya gimana?, ” tulis @ody.waji. “kenapa enggak di lempar aja? enggak perlu cepek ngipas dan nungguin, ” tulis @mrzaah_.

“obat nyamut enggak ada akhlak ?,” tulis @andrarv. “pasti lu pada jomblo kan ?,” tulis @novita_dzakira. “kurangi bosku,lempari petasan yg lappo 50x ???,” tulis @muhrizky02. Berikut video aksi warga mengusir remaja yang asyik berduaan di pinggir jalan..


Baca Juga

0  Komentar