6 Potret Rumah Artis Indonesia yang Jadi Istri Pesepak Bola. Dari Sederhana sampai Mewah!

99 Berita Properti   Selasa, 18 Mei 2021

img

6 potret rumah artis indonesia yang jadi istri pesepak bola. Dari sederhana sampai mewah! karisma atlet sepakbola memiliki daya tariknya tersendiri bagi para artis. Tak heran, beberapa artis indonesia ini sampai dibuat jatuh hati. Selain pernikahan artis dengan pilot, pernikahan artis dan pesepak bola pun kerap menjadi sorotan publik sebab banyak mengundang rasa penasaran.

Mulai dari kehidupan pernikahan mereka sampai dengan rumah tempat mereka membangun keluarga. Menariknya, pasangan artis dan pesepak bola ini menghuni rumah yang tak melulu mewah. Ada yang rumahnya tampak sederhana dan minimalis, tetapi juga ada yang luas dan mewah. Nah, berikut ini potret rumah artis indonesia yang menikah dengan pesepak bola! rumah artis indonesia istri pesepak bola 1.

Kimmy jayanti kimmy jayanti adalah seorang model dan artis indonesia yang pernah membintangi beberapa judul film layar lebar. Pada tahun 2018 lalu, kimmy menikah dengan greg nwokolo yang merupakan pesepak bola naturalisasi asal nigeria. Mereka memiliki sebuah rumah yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masing-masing, mulai dari area fashion sampai olahraga. 2.

Bunga jelitha bunga jelitha pertama kali memulai kariernya sebagai peserta gadis sampul pada tahun 2005, hingga kemudian ikut serta dalam supermodel of asia pacific 2011. Selain berkecimpung di dunia pemodelan, bunga juga sempat aktif sebagai aktris dengan membintangi beberapa judul film. Wanita kelahiran jakarta ini menikah dengan syamsir alam pada tahun 2017 dan hidup membangun keluarga kecilnya di sebuah rumah minimalis bernuansa putih. 3.

Jennifer bachdim jennifer bachdim dan irfan bachdim memiliki sebuah rumah berukuran luas di pulau bali. Menyesuaikan dengan nilai-nilai bali, mereka berdua menerapkan desain rumah bernuansa tropis. Selain itu, berkat sama-sama suka olahraga, banyak bagian rumahnya yang difungsikan sebagai area olahraga. 4.

Okie agustina okie agustina adalah seorang model dan artis indonesia yang pertama kali memulai kariernya dengan membintangi film “hantu binal jembatan semanggi”. Setelah berpisah dengan pasha ungu, okie menikah dengan pesepak bola gunawan dwi cahyo pada 2012 lalu. Pasangan ini menghuni sebuah rumah minimalis dengan kombinasi warna mencolok, yakni oranye dan hitam. 5.

Shabrina ayu ryuji utomo, salah satu gelandang terbaik timnas indonesia menikahi shabrina ayu yang merupakan seorang moto-gp dan none jakarta mewakili kepulauan seribu. Mereka berdua menghuni sebuah rumah yang terkesan asri dengan eksterior yang menggunakan batu alam. Sementara itu, bagian interiornya didominasi dengan furnitur serba putih. 6.

Elisabeth novia pesepak bola indonesia keturunan jerman kim jeffrey kurniawan menikah dengan elisabeth novia pada tahun 2020 lalu. Kim dan elisabeth membangun keluarga kecilnya di sebuah rumah berukuran luas dengan taman yang lapang. *** semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat 99! simak informasi menarik lainnya di berita 99.co indonesia. Sedang mencari rumah dijual di pancoran, jakarta selatan? kunjungi www.99.co/id dan temukan hunian impianmu dari sekarang!.


Baca Juga

0  Komentar