7 Film Herjunot Ali dengan Rating Terbaik di IMDb

Popbela - Career   Senin, 28 Juni 2021

img

7 film herjunot ali dengan rating terbaik di imdb herjunot ali sudah tak asing bagi pecinta film indonesia. Aktor penyuka golf ini seringkali membintangi film-film populer indonesia. Ia juga masuk dalam beberapa nominasi penghargaan. Karier dalam dunia perfilmannya dimulai sejak 2004 dalam film sebagai desta.

Semakin bersinar, kini ia tercatat sebagai aktor papan atas indonesia yang sudah membintangi 13 judul film. Berikut ini, popbela telah merangkum 7 film herjunot ali dengan terbaik di imdb. 1. Realita, cinta dan rock'n roll (2006)film adalah film kedua dari junot.

Di film ini, ia berperan sebagai nugi, pelajar sma yang gemar bermain musik dan bersahabat dengan ipang (vino g bastian). Menurut upi avianto, sutradara film ini, adalah film tentang bagaimana anak muda menyikapi dunianya, keluarganya, cintanya dan mimpinya. Dengan 6.7/10, film ini berhasil mendapat tanggapan yang baik dari para kritikus film. 2.

Di bawah lindungan ka'bah (2011)selanjutnya meraih rating 7.4/10, junot bersama laudya cynthia bella berhasil meraih terbaiknya dalam film. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya buya hamka yang berjudul sama pada tahun 1978.berlatar belakang perkampungan minangkabau di sumatra barat tahun 1920-an, menceritakan kesetiaan dan pengorbanan cinta seorang pemuda bernama hamid yang lahir dari keluarga tidak mampu dan hanya dibesarkan oleh seorang ibu. 3. 5 cm (2012)film satu ini pasti amat dan populer.

Film yang rilis pada 12 desember 2012 ini, disutradarai rizal mantovani. Bahkan film ini berhasil masuk dalam 5 nominasi piala citra dan berhasil memenangkan kategori pengarah sinematografi terbaik di festival film indonesia 2013.berating 7.2/10, junot berperan sebagai zafran, puitis, idealis, narsis. Ia menjalin persahabatan selama sepuluh tahun dengan genta (fedi nuril), arial (denny sumargo), riani (raline shah) dan ian (igor saykoji). Tak hanya menyajikan kisah persahabatan yang mengarukan, 5 cm juga berkisah tentang hati yang mencintai negeri ini.

Kata-kata puitis terucap pada dialog dalam film ini tentang persahabatan, cinta, impian dan juga negeri tercinta. 4. Tenggelamnya kapal van der wijck (2013)melalui film ini, junot berhasil masuk dalam nominasi ajang penghargaan dan membawa pulang trofi festival film bandung 2014 dalam kategori pemeran utama pria terpuji. Di film , junot kembali beradu akting dengan pevita pearce namun sebagai tokoh utama.

Ia juga beradu akting dengan reza rahadian dan randy danistha.film ini merupakan film dengan terbaik yang dibintangi junot, yaitu memperoleh 7.6/10. Film drama romantis ini mengisahkan tentang perbedaan latar belakang sosial yang menghalangi hubungan cinta sepasang kekasih hingga berakhir dengan kematian. 5. Supernova: ksatria, putri dan bintang jatuh (2014)film drama indonesia ini dirilis pada tahun 2014.

Film diangkat dari novel laris karya dewi lestari, yang merupakan seri pertama dari buku yang terdiri dari 6 buku. Film ini sendiri tentang roman, psikologi dan sains.dalam film ini junot beradu akting dengan raline shah, paula varhoeven dan fedi nuril. Film berating 6.4/10 tersebut menceritakan tentang seorang pemuda tampan, yang mengibaratkan dirinya adalah ksatria. Ia percaya, suatu saat nanti akan ada seorang putri yang datang kepadanya dengan mengenakan gaun putih.

Hingga sampailah ia bertemu seorang perempuan yang ternyata sudah memiliki suami. Tak disangka, hubungan keduanya berakhir dengan perselingkuhan. 6. Sunshine becomes you (2015)memiliki rating 6.3/10 di imdb, film junot ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya ilana tan.

Film tersebut menceritakan kisah cinta alex hirano (herjunot ali), seorang pianis berwatak dingin, serta mia clark (nabilah jkt 48), seorang penari balet kontemporer.kisah romansa mereka berlatar di new york. Mengisahkan tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan, impian yang bertahan di antara keraguan dan cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup. 7. Jeritan malam (2019) adalah salah satu film horor indonesia yang dibintangi junot bersama dengan cinta laura.

Film ini diangkat dari buku karya ade prihatin yang ditulis melalui kaskus dan rilis pada tahun 2019. Film ini berhasil meraih imdb sebesar 6.9/10.berkisah tentang reza (herjunot ali) memutuskan menerima pekerjaan dari sebuah perusahaan di jakarta, yang membuatnya menempati sebuah mes perusahaan di jawa timur. Ia kemudian bersahabat dengan indra (winky wiryawan), minto (indra brasco), serta dikin (fuad idris), pegawai lama yang menempati mes tersebut. Reza mulai mengetahui adanya berbagai macam kejadian menyeramkan di mes.reza mengajak para sahabatnya itu untuk menggali sejarah masa lalu mes itu.

Berbagai macam kejadian menyeramkan terjadi di dalam proses penggalian sejarah masa lalu mes tersebut. Reza mencoba membuktikan bahwa hal-hal yang berbau gaib itu tidak ada. Tapi sayang, reza melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak dilakukan. itulah 7 film herjunot ali dengan terbaik di imdb. Mana yang akan segera kamu tonton?.


Baca Juga

0  Komentar