Akuisisi PSPS, Ini Target Norizam Tukiman di Sepakbola Indonesia

Harian Singgalang   Senin, 3 Mei 2021

img

Akuisisi psps, ini target norizam tukiman di sepakbola indonesia pekanbaru – pengusaha asal johor bahru malaysia, norizam tukiman secara mengejutkan mengakuisisi klub kebanggaan masyarakat riau, persatuan sepakbola pekanbaru dan sekitarnya (psps), senin (3/5/2021). Kabar itu disampaikan langsung pemilik lama psps, ari nugroho dalam konferensi pers di hotel premiere pekanbaru. “hari ini kami dengan bangga mengumumkan kehadiran keluarga baru di keluarga besar psps riau. Adalah seseorang yang berasal dari serumpun melayu dari negara tetangga kita malaysia, saudara nurizam tukiman yang akan memimpin perjalanan klub kebanggaan masyarakat riau mulai saat ini,” kata ari didampingi media officer psps riau, teza taufik.

Tak tanggung-tanggung, akusisi tersebut dikabarkan mencapai 100 persen oleh pria keturunan jawa malaysia itu. Dalam keterangannya, norizam mengajak seluruh lapisan untuk sama-sama berjuang untuk kompetisi liga 2 indonesia tahun 2021. Ia juga meminta dukungan dari seluruh stakeholder baik elemen pelaku sepakbola, pemerintah daerah dan pemerintah kota, suporter serta masyarakat di bumi lancang kuning. Informasi yang berhasil singgalang himpun norizam tukiman sebelum mengambil psps riau juga sudah membeli klub malaysia klantan fc pada bulan september 2020 yang lalu.

“hari ini kita melakukan penandatanganan perjanjian, sebenarnya pak ari masih sama kita di pasukan sepak bola ini karena masih memegang sebagian saham,” cakap norizam tukiman. Dilain sisi, norizam mengatakan alasan lain dia tertarik untuk memiliki psps riau selain memiliki nama besar adalah karena riau merupakan negeri melayu dan dekat dengan malaysia. Dengan dukungan dari seluruh pihak, norizam yakin bahwa psps riau akan kembali menjadi klub sepakbola yang disegani di indonesia dan dalam waktu dekat norizam menargetkan psps riau lolos ke liga 1 indonesia. “sekarang orang memang tidak memandang psps riau, tapi kurang dari 3 tahun dari sekarang psps akan dipandang seluruh indonesia dan juga akan ada fans dari malaysia,” tutupnya.( rahmat ).


Baca Juga

0  Komentar