Akuisisi Rans Cilegon FC, Raffi cs akan Bangun Fasilitas Latihan Standar FIFA

Suara - Popular   Kamis, 1 April 2021

img

Akuisisi rans cilegon fc, raffi cs akan bangun fasilitas latihan standar fifa suara.com - bos rans entertainment, raffi ahmad, baru saja mengakuisisi klub liga 2, cilegon united yang kini berubah nama menjadi rans cilegon fc. Sebagai wujud komitmen, dirinya bakal membangun berbagai infrastruktur penunjang klub. Raffi ahmad bersama pengusaha rudy salim resmi mengakuisisi rans cilegon fc pada rabu (31/3/2021). Tak tanggung-tanggung, pihaknya menggelontorkan dana sebesar rp 300 miliar untuk investasi.

Uang sebesar itu bakal digunakan untuk mendanai beberapa sektor penunjang, seperti membangun fasilitas latihan serta pembinaan akademi rans cilegon fc. Rencananya berbagai infrastruktur akan dibangun di kawasan pantai indah kapuk 2, jakarta utara. Upaya yang dilakukan raffi ahmad cs juga terbilang serius. Fasilitas latihan rans cilegon fc akan dibangun sesuai dengan standar fifa.

''soal nilai untuk membeli cilegon united itu memang rahasia dapur. Tapi untuk nilai investasi sekitar rp300 miliar, itu total ya," kata rudy salim, selaku chairman rans cilegon fc, rabu (31/3/2021) malam. "ke depan, kami akan bikin lapangan sepak bola yang nantinya ada akademi dan ssb dengan luas 2,7 hektare di pantai indah kapuk," imbuhnya. "ini salah satu pusat latihan kami.

Areanya besar, ada lifestyle, dan sertifikat fifa yang akan dibangun awal tahun depan," tandas rudy salim. Rudy salim menambahkan, rans cilegon fc juga akan membangun lapangan sepak bola yang tersebar di penjuru tanah air. Rencananya, ada 10 lapangan yang tersebar di penjuru indonesia. “akan ada 10 lapangan yang kami bangun di seluruh indonesia.


Baca Juga

0  Komentar