Allstar Persipra FC Vs UOL, Skor Imbang 0-0

Sumatera Ekspress   Minggu, 11 April 2021

img

Allstar persipra fc vs uol, skor imbang 0-0 melawan komunitas palembang skor 3-0 prabumulih – di akhir minggu ini, allstar persipra kedatangan dua tim sepakbola sekaligus bertanding di stadion talang jimar. Kedua kesebelasan itu, yaitu komunitas ps palembang dan ujung oeding legend (uol) fc. Kedatangan kedua tim ini, dalam rangka pertandingan persahabatan dan silaturahmi. Hasil allstar persipra fc melawan oul fc dengan skor 0-0.

Sedangkan , allstar persipra fc melawan komunitas ps palembang dengan skor 3-0. Pada pertandingan allstar persipra fc dengan komunitas ps palembang, walikota (wako) ir h ridho yahya mm turun dan ikut bermain di lapangan sepakbola kebanggaan prabumulih tersebut. Meski, tidak menyumbangkan gol ke gawang lawan secara langsung. Tetapi, wako berhasil menjadi assis, sebanyak dua kali hingga bola allstar persipra fc menjebol gawang komunitas ps palembang.

Kadispora, joko firdaus spd menerangkan, hampir setiap minggu kedatangan tim atau kesebelasan baik junior atau senior untuk berlaga di stadion talang djimar. “selain wadah pertandingan persahabatan, juga meningkatkan mental tim dan teknik bermain persipra fc. Kalau allstar persipra fc, hanya untuk menumbuhkan semangat pemuda,” terangnya. Tidak hanya kedatangan tamu saja, persipra fc juga perdua minggu melakukan tour keliling sumsel bertanding meningkatkan kemampuan.

“seminggu latihan fisik, seminggu tour untuk evaluasi kemampuan persipra fc,” bebernya. Terpisah, wako, ir h ridho yahya mm menyebutkan, sangat senang banyak tim datang ke prabumulih untuk berlaga. “ini pertandingan silaturahmi dan juga persahabatan, dengan pertandingan ini bisa memotivasi persipra fc untuk terus berkarya meningkatkan prestasi,” pesannya. Sambungnya, pertanding persahabatan ini bukan mencari menang kalah.

Tetapi, semangat bertanding masih tinggi. “selain itu, terus meramaikan stadion talang djimar,” ucapnya. Pertandingan persahabatan tersebut, diakhiri pertandingan komunitas ps palembang melawan oul fc di stadion talang jimar. Dengan skor akhir, 1-0.


Baca Juga

0  Komentar