Berkarier di Dunia Sepakbola Pemain PS TNI Tak Bisa Selebrasi saat Rayakan Gol ke Persib Bandung

Tribun Kupang   Selasa, 18 Mei 2021

img

Berkarier di dunia sepakbola pemain ps tni tak bisa selebrasi saat rayakan gol ke persib bandung berkarier di dunia sepakbola, pemain ps tni tak bisa selebrasi saat rayakan gol ke persib bandung pos kupang.com --pemain persib bandung , erwin ramdani pernah dalam kondisi yang begitu dilematis ketika berkarier di dunia sepak bola profesional. Bukan karena menderita cedera parah, tapi dia tak kuasa menahan rasa sedihnya ketika berhasil mencetak gol ke gawang tim yang begitu dicintainya, persib. Momen itu terjadi pada liga 1 2017 saat erwin masih berseragam ps tni. Saat itu, erwin harus bermain menghadapi maung bandung di stadion pakansari, cibinong, kabupaten bogor.

Bagi erwin, bermain melawan persib saja sudah begitu berat. Apalagi menjadi pencetak gol pada laga yang berakhir sama kuat 2-2 sama itu. "mungkin itu yang namanya selalu ada di dalam hati. Di hati saya hanya ada persib.

Waktu masih main untuk ps tni. Saya pernah bikin gol ke gawang persib, tapi enggak bisa selebrasi," ujar erwin ramdani. Sesaat setelah mencetak gol, erwin berada di dua perasaan yang berbeda dalam satu waktu. Di satu sisi, dia begitu senang karena bisa mencetak gol.

Namun di sisi lain, ada bagian hatinya yang tidak sanggup melihat tim kesayangannya kebobolan. "setelah itu, saya biasa saja, cuma berjalan tertunduk. Tapi teman-teman yang lain tetap selebrasi. Di ps tni, kami punya selebrasi gol dengan sikap hormat diikuti oleh pemain lain, tapi saya tidak bisa (melakukannya)," ucapnya.


Baca Juga

0  Komentar