Bruno Fernandes Akui Punya Ambisi Jadi Pelatih Man United

Ligaolahraga   Selasa, 27 April 2021

img

Bruno fernandes akui punya ambisi jadi pelatih man united berita sepakbola: playmaker manchester united, bruno fernandes, mengakui bahwa dirinya memiliki satu ambisi besar yang ingin dia raih setelah pensiun sebagai pemain sepakbola. Fernandes mengaku memiliki ambisi untuk menjadi manajer the red devils. Bukan rahasia lagi bahwa setelah bergabung dengan manchester city pada januari 2020 yang lalu, bruno fernandes telah menjadi ruh permainan the red devils. Bahkan hingga saat ini, bintang asal portugal itu masih konsisten menunjukkan performa apiknya di atas lapangan hijau.

Namun dalam sebuah sesi q&a di laman resmi klub terungkap sebuah fakta di mana fernandes mengaku memiliki satu ambisi besar setelah dirinya pensiun suatu saat nanti. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku memiliki keinginan untuk menjadi manajer setan merah. "sekarang saya melihat waktu berlalu dan melihat anak-anak datang dari 2000, 2001, 2002, dan saudara perempuan saya dari 2000, jadi ini membuat kebingungan di kepala saya," ujar fernandes. "anda tahu saya berusaha menikmati sepakbola.

Saya pikir saya ingin menjadi seorang pelatih. Sejujurnya, saya ingin menjadi seorang pelatih." "saya tidak tahu tim mana yang ingin saya tangani. Tentunya, tim terbesar jika saya bisa menangani manchester united, saya akan senang. Saya bisa pergi sekarang hanya dengan beberapa kata, jadi jika orang melihat ini, jika saya adalah seorang manajer di masa depan, para fans bisa memberi sejumlah tekanan untuk membawa saya sebagai pelatih." "tapi, saya pikir saya ingin menjadi pelatih di masa depan.


Baca Juga

0  Komentar