Dramanya di Tahun 2016 Mendapat Banyak Cinta dari Penonton, Lee Joon Gi dan IU Ngaku Ingin Lanjut Syuting Untuk Season 2 : Mengapa Tidak?

Grid ID   Senin, 19 April 2021

img

Dramanya di tahun 2016 mendapat banyak cinta dari penonton, lee joon gi dan iu ngaku ingin lanjut syuting untuk season 2 : mengapa tidak? laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - para penikmat drama korea tentu sudah tidak asing dengan drama romantis historis ' scarlet heart ryeo '. Ya, drama sbs itu memang banyak digandrungi oleh para penonton tak hanya dari tanah air namun juga internasional. Bagaimana tidak? drama tersebut diperankan oleh sederet bintang ternama mulai dari lee joon gi , iu , kang haneul , baekhyun exo , nam joo hyuk , dan ji soo. Terlebih lagi alur ceritanya yang tak kalah menarik.

Pertama kali rilis di tahun 2016, banyak penonton yang masih berharap dengan season kedua. Baru-baru ini, joon gi dan iu kembali bertemu dalam sambungan telepon. Hal tersebut bermula saat joon gi berulang tahun dan didapuk menjadi presenter di acara naver now show berjudul 'dream'. Di tengah-tengah acara, iu kemudian melakukan panggilan telepon, joon gi terlihat terkejut lantaran tak mengira bahwa lawan mainnya akan memberi ucapan.


Baca Juga

0  Komentar