Hansi Flick Benarkan Sudah Ada Pembicaraan dengan Federasi Sepakbola Jerman

Bolalob-sepak bola   Sabtu, 22 Mei 2021

img

Hansi flick benarkan sudah ada pembicaraan dengan federasi sepakbola jerman hansi flick telah mengonfirmasi bahwa dia sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan asosiasi sepak bola jerman (dfb) tentang mengambil alih posisi sebagai pelatih tim nasional, meskipun fokus utamanya adalah mengucapkan selamat tinggal kepada bayern munchen. Joachim low akan mengakhiri masa jabatannya sebagai pelatih die mannschaft setelah putaran final euro 2020, memilih untuk pergi daripada menghabiskan kontraknya hingga piala dunia 2022. Flick tampaknya akan kembali ke jerman, setelah sebelumnya menjabat sebagai asisten low antara 2006 dan 2014, rentang waktu yang termasuk dinobatkan sebagai juara dunia di brasil. "jelas bahwa saya berbicara dengan dfb.

Hal-hal selalu harus diatur. Ini tentang hal-hal kecil," kata flick kepada media, jumat menjelang pertandingan terakhirnya bersama bayern. "jika saatnya tiba, hal-hal bisa diumumkan dengan cepat." mantra singkatnya nan sukses di bayern akan berakhir ketika juara bundesliga menjamu augsburg pada hari sabtu. Ia dipromosikan dari asisten pelatih pada pertengahan musim 2019-20 setelah kepergian niko kovac, flick memimpin klub meraih treble musim lalu, mengamankan trofi liga champions di lisbon untuk mengikuti kesuksesan domestik di liga dan dfb-pokal.

"saya baru menikmati perjalanan yang saya mulai hampir dua tahun lalu," kata flick tentang periode tugasnya di bayern. Halaman 2 dari 3 selengkapnya "saat itu, saya tahu bahwa saya ingin menjadi pelatih lagi. Fakta bahwa saya mendapat kesempatan bersama niko kovac sangat bagus. Saya senang dengan perjalanan ini dan bagaimana sekarang ini akan segera berakhir.

"kami mampu mendampingi tim hebat ini dalam jalur yang intensif dan sukses. Tapi saya juga menantikan apa yang akan datang. Hidup itu seperti sungai, terus mengalir. "untuk melatih tim seperti itu adalah sesuatu yang sangat istimewa.

Saya sangat menyukai keserakahan untuk menang dan mencetak gol. Itu adalah waktu yang hebat yang sekarang akan segera berakhir." flick menunjuk kemenangan final liga champions atas paris saint-germain sebagai puncak dari masa jabatannya, sementara menjelaskan dia akan terus mengikuti kemajuan bayern sebagai pendukung seumur hidup. "saya tidak ingin mengevaluasi perkembangan klub," tambahnya. "semuanya dalam keadaan berubah dan itu hal yang baik.

Posisi diisi lagi dan lagi, pemain datang dan pergi. Itu normal. "saya adalah penggemar bayern sejak kecil dan akan terus seperti itu. Ini adalah klub yang selalu dekat di hati saya dan saya akan terus bersorak.

"saya juga berbicara dengan setiap pemain lagi. Itu bagus dan saya akan terus mengikuti jalan anda. Kami sangat dekat, itu tidak bisa diabaikan. Untuk itu saya sangat berterima kasih." halaman 3 dari 3 selengkapnya.


Baca Juga

0  Komentar