Igbonefo Siap Tempur Taklukan Persita Yang Butuh Kemenangan

Ligaolahraga   Minggu, 28 Maret 2021

img

Igbonefo siap tempur taklukan persita yang butuh kemenangan berita liga 1 indonesia : hasil positif dibidik bek persib, victor igbonefo dalam laga melawan persita tangerang. Kedua tim akan bertemu dalam pertandingan lanjutan grup d piala menpora 2021 di stadion maguwoharjo, sleman. Menurutnya anak-anak bandung punya modal untuk mendapatkan tiga poin. Secara persiapan, bekal sudah dikantongi dengan baik karena beragam menu latihan dilakukan.

Kondisi fisik pun menurutnya sudah lebih siap. "untuk persiapannya cukup bagus, dan aku kira semua pemain ada di kondisi bagus setelah lawan bali united untuk lawan persita tangerang besok," kata bek senior persib ini pada sesi jumpa pers virtual. Sebelumnya maung bandung baru memainkan laga yang sengit menghadapi bali united. Permainan intensif selama 90 menit dan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Alhasil hanya satu angka yang dikumpulkan timnya di fase grup ini. Hanya saja igbonefo mengatakan bukan berarti dalam laga besok mereka akan mati-matian memburu tiga poin. Lantaran misi awal persib tampil di piala menpora ini adalah ingin merasakan lagi atmosfer pertandingan. Satu tahun dia tidak bertanding karena pandemi covid-19.

"harapan kita adalah, seperti pelatih bicara, sekian lama kita tidak bertanding, jadi ini kesempatan datang untuk kita, ini proses, adaptasi dan bisa sepakbola lagi," kata dia. Peran sebagai kapten kesebelasan pun akan dijalankan oleh bek naturalisasi ini pada laga besok. Karena supardi tidak ikut rombongan ke sleman lantaran ikut kursus kepelatihan. Sedangkan i made wirawan akan disimpan sebagai rotasi.

Mengemban tugas sebagai pemimpin di lapangan, bek kelahiran nigeria itu pun akan menjalankan tugasnya sebaik mungkin. "itu adalah tanggung jawab dan coach yang menunjuk untuk memimpin pemain-pemain yang lain," tuturnya. Mengenai peta kekuatan lawan, igbonefo mengakui persita dihuni oleh pemain berkualitas. Belum lagi ada motivasi berlipat yang diusung setelah kalah di laga pertama dari persiraja dengan skor 3-1.


Baca Juga

0  Komentar