Jesse Lingard Mulai Sindir Manchester United

Gila Bola   Jumat, 26 Maret 2021

img

Jesse lingard mulai sindir manchester united gila bola – jesse lingard menegaskan jika dirinya sangat pantas untuk bermain reguler di tim utama manchester united. Sejak raksasa liga inggris ditangani ole gunnar solskjaer, pemain bola berusia 28 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler di manchester united. Sehingga membuatnya terus dihubungkan akan meninggalkan klub. Menjelang dibukanya bursa transfer januari 2021, jesse lingard terus diberitakan akan melanjutkan karier sepakbola ke liga skotlandia.

Dua klub di negara tersebut seperti celtic fc dan rangers dikabarkan berminat untuk mendatangkannya. Namun, secara mengejutkan dia malah memilih untuk berkarier bersama west ham united. Awal kedatangannya ke london stadium sempat diragukan. Pasalnya, selama di manchester united dia hanya menjadi pemain pinggiran ole gunnar solskjaer dan tercatat hanya tampil dalam 3 pertandingan bersama raksasa liga inggris pada paruh pertama musim 2020/21.

Walaupun sempat diragukan, tetapi jesse lingard berhasil membuktikan kalau dia belum habis di mana mampu mencetak 5 gol serta menyumbang 3 assist dalam 7 pertandingan di liga inggris. Gol terbarunya dicetak saat west ham united bermain imbang 3-3 melawan arsenal (21/3). Kendati merasa layak bermain untuk manchester united, namun pemain bola asal inggris itu menilai dipinjamkan ke west ham merupakan sebuah langkah yang tepat untuk kariernya. Berbicara kepada bbc , jesse lingard mengatakan sebelum menjalani pinjaman dia mendapatkan periode yang tidak mudah di manchester united.

Namun, dia menilai seharusnya layak bermain reguler di tim utama klub berjuluk setan merah. Meski demikian, dia sadar pinjaman akan menyelamatkan karier sepakbolanya. Pemain akademi manchester united itu menjelaskan untuk meninggalkan klub ada berbagai macam emosi. Akan tetapi, setelah meneken kontrak dengan west ham united sangat menyenangkan untuknya.


Baca Juga

0  Komentar