Juragan 99 Siap Gelontorkan Dana Miliaran ke Rans Cilegon FC

Gatra.com   Minggu, 25 April 2021

img

Juragan 99 siap gelontorkan dana miliaran ke rans cilegon fc jakarta, gatra.com – juragan 99 trans menyatakan siap menjadi sponsor rans cilegon fc yang baru diakuisisi selebritas raffi ahmad. Pihaknya menyatakan siap menggelontorkan dana miliaran rupiah utuk menyokong klub ini dalam menjalani liga 2 pssi yang segera dihelat. Namun, bos juragan 99 trans, gilang widya pramana, masih merashasiakan jumlah dana segar ( fresh money ) yang akan disuntikkan. Yang pasti, pihaknya sudah menyediakan satu armada bus senilai rp2,5 miliar untuk operasional klub.

"yang jelas miliaran dan satu unit bus mercedes benz senilai rp2,5 miliar untuk menunjang operasional, tim rans cilegon fc. Bus akan dilengkapi fasilitas yang mewah sekelas bus di liga-liga eropa," ujarnya dalam keterangan pers, senin (26/4). Gilang mengungkapkan alasannya mau mendukung rans cilegon fc. Menurutnya, klub ini mempunyai potensi besar dalam kancah persepakbolaan tanah air.

Masukkan raffi juga merupakan terobosan dari kalangan artis. "masuknya raffi ahmad merupakan terobosan. Kalau biasanya bos besar yang punya klub bola, kini artis. Sepakbola kan lagi lesu.

Minim prestasi. Apalagi kini pandemi," katanya. Masuknya muka-muka baru menyokong persepakbolaan indonesia, khususnya menjadi pemilik klub seperti yang dilakukan raffi ahmad di rans cilegon fc dan kaesang pangarep di persis solo, sangat luar biasa. "industri bola bergairah kembali, melibatkan generasi milenial.

Maka. Harus didukung," ujar owner ms glow tersebut. Untuk diketahui, juragan 99 trans merupakan tiga sponsor resmi perdana rans cilegon fc, bersama rajacoin, dan sas designs. Ia berharap, orang-orang semacam raffi, kaesang pengarep, dan rudy salim bisa mendongkrak sepakbola nasional.

"lahir bibit-bibit muda, masa depan cerah, sekaligus menjadi hiburan sehat dan bisnis yang menggairahkan," ujar pengusaha dari malang itu. Keterlibatan gilang di sepakbola bukan baru pertama. Ia pernah menyeponsori arema fc dan bali united. Bahkan, kini pengusaha yang dijuluki crazy rich sedang menjajaki untuk membeli saham arema.

"saya memang gila bola, tahun lalu saya menyeponsori bali united dan arema fc. Khusus arema fc, saya kasih bus. Kini, saya ingin membuat rans cilegon fc masuk ke liga 1 musim depan," katanya. Raffi ahmad, bagi dia, merupakan sosok yang tepat dan bisa membesarkan klub baru.


Baca Juga

0  Komentar