Kaesang Foto Bareng Michelle, Apa Kabar Hubungan Putra Jokowi dengan Nadya Pasca Putus dari Felicia?

Tribun Kupang   Minggu, 28 Maret 2021

img

Kaesang foto bareng michelle, apa kabar hubungan putra jokowi dengan nadya pasca putus dari felicia? kaesang foto bareng michelle kuhnle, apa kabar hubungan putra bungsu jokowi dengan nadya arifta pasca putus dari felicia tissue? pos-kupang.com - apakah kaesang pangarep, putra bungsu presiden jokowi, sudah pindah ke lain hati. Apakah hubungan hubungannya dengan nadya arifta? apakah kini pemilik klub sepakbola persis solo itu sudah putus lagi dengan nadya arifta, padahal baru saja jadian sampai memutuskan cintanya dengan felicia tissue yang sudah terjalin lama? seperti dilansir kompas tv, setelah putus dengan felicia tissue, kaesang pangarep dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama nadya arifta. Bahkan, beberapa waktu lalu beredar video yang menarasikan moment bridal shower nadya arifta. Sayangnya, terungkap bahwa nadya arifta pernah menghina nama jokowi di unggahan lamanya.

Saat itu, ayah kaesang ini baru terpilih sebagai presiden. "dear presiden baru, jangan letoy ya," tulis nadya di laman media sosial ask.fm. "yaah, mau gimana lagi. Walaupun dalam hati masih terbesit nama pak praboeo.

Aku nggak bisa berbuat apa-apa selain berdoa, semoga negara ini bisa maju dipimpin pak joko," imbuhnya. Usai unggahan lamanya soal jokowi ini ramai di media sosial, tidak diketahui bagaimana kelanjutan hubungan nadya arifta dengan kaesang pangarep. Baru-baru ini, kaesang pangarep terlihat berfoto dengan seorang perempuan bernama michelle kuhnle, public relation alias humas dari persis solo. Diketahui, kaesang pangarep kini telah menjadi pemilik klub sepak bola asal kota solo ini..


Baca Juga

0  Komentar