Kata Sterling Setelah Kemenangan Inggris atas Denmark

Bolalob-sepak bola   Rabu, 7 Juli 2021

img

Kata sterling setelah kemenangan inggris atas denmark raheem sterling tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah membawa inggris ke final euro 2020. Inggris menang 2-1 atas denmark di babak semifinal yang berlangsung di wembley pada kamis dini hari wib. Gol tendangan bebas mikkel damsgaard disamakan oleh gol bunuh diri simon kjaer untuk membawa laga ke babak tambahan waktu. Harry kane menjadi pahlawan dengan golnya dari bola rebound, usai tendangannya dari titik putih ditepis oleh kasper schmeichel.

Itu adalah gol keempatnya dalam turnamen edisi kali ini. Ini menjadi final pertama inggris di kejuaraan eropa, dimana three lions akan berhadapan dengan italia di partai final yang akan digelar di wembley 11 juli mendatang. “itu adalah penampilan terbaik. Kami harus menggali lebih dalam.

Ini adalah pertama kalinya kami kebobolan tetapi kami merespons dengan baik dan menunjukkan semangat yang baik,” ujar sterling. “kami tahu itu akan sulit. Kami tetap sabar dan kami tahu kaki dan agresivitas yang kami miliki di tim kami akan baik-baik saja. “ini adalah langkah lain ke arah yang benar.

Kami harus fokus pada akhir pekan sekarang. Ini selangkah demi selangkah. Kami tahu apa arti sepakbola bagi negara ini. Energi, atmosfer...

Itu teratas. "sekarang kami memiliki italia. Kami akan merayakan sedikit kemudian fokus pada italia." tentang hadiah penalti: "saya masuk ke kotak dan dia menikam kaki kanannya keluar. Selama itu masuk ke bagian belakang gawang, itu yang terpenting." halaman 2 dari 2 selengkapnya.


Baca Juga

0  Komentar