Kocak! Erick Thohir Dibuat Geleng-geleng Kepala saat Traktir Bensin Pria Tua

Detik Finance - Indeks   Selasa, 4 Mei 2021

img

Kocak! erick thohir dibuat geleng-geleng kepala saat traktir bensin pria tua menteri badan usaha milik negara (bumn) erick thohir baru-baru mengunggah momen di instagramnya saat mentraktir bmm kepada pria tua yang merupakan sopir mobil bak. Hal itu erick lakukan saat mengunjungi salah satu spbu pertamina, atau lebih tepatnya pertashop yang diketahui di kendal, jawa tengah. Pria tua yang ditraktir erick itu hendak mengisi bensin untuk mobil bak yang dikendarainya. Erick pun menanyakan kapasitas penuh bensin untuk mobil bak pria tersebut.

Pria tua itu menjawab 200 liter yang membuat erick kaget. Namun adik dari boy thohir ini langsung mengiyakan. "pak menteri yang bayar?" tanya pria yang mengenakan kaos sepak bola arema malang itu dari tangkapan layar video dilihat detikcom , minggu (2/5). Menteri bumn itu langsung minta petugas mengisi bensin untuk mobil bak pria itu.

Namun, erick thohir memberikan syarat. Dia meminta bapak itu tak lagi memakai baju arema dan mendukung klub sepakbola asal solo, persis solo. "saya yang bayar. Tapi bajunya jangan arema lagi dong," canda erick disambut gelak tawa.

"jadi saya isiin, habis ini dukung persis solo ya," lanjut erick. Pria itu pun menjawab "oke, pak." sebagai informasi, putra erick thohir , mahendra agakhan thohir belum lama ini dilantik menjadi presiden komisaris pt persis solo saestu (pt pss). Selain itu, erick juga terlihat memberikan sejumlah uang kepada pria tua tersebut. Katanya untuk buka puasa.

Kemudian, erick yang masih penasaran, menanyakan lagi sebenarnya sopir pikap tersebut mendukung klub sepakbola bola apa di indonesia. "ya psis, pak," jawab pria tersebut. Lalu erick mempertanyakan kenapa dia memakai kaos arema. Pria itu pun menjawab bahwa baju yang dia kenakan adalah pemberian orang.

"ini mustinya supporter sepakbola indonesia kayak bapak. Pokoknya semua aman ya, pak," timpal erick. Erick thohir juga bertanya, klub sepakbola di italia yang didukung pria tersebut. "ac milan, pak," seru pria itu.

Mendengar jawaban dari pria itu, erick terlihat geleng-geleng dan tertawa sambil memukul-mukul mobil di depannya. "kenapa nggak yang satunya? yang inter milan?" tanya erick. Perlu diketahui, erick thohir memang pernah memiliki saham di inter milan hingga akhirnya dia melepas seluruh kepemilikannya berjumlah 31,05% atau senilai rp 2,4 triliun pada 2019 lalu. "ya udah, tidak semua masyarakat indonesia tahu memang," tutup erick thohir..


Baca Juga

0  Komentar