Liga 1 Ditunda, Gavin Kwan Coba Jaga Semangat & Mental | Bolaindo

Berita Satu My Id   Sabtu, 3 Juli 2021

img

Liga 1 ditunda, gavin kwan coba jaga semangat & mental | bolaindo dapat uang gratis dapatkan uangmu disini secara mudah,hanya dengan beberapa trick... Uang gratis belajar bisnis disini kamu bisa belajar bisnis,bersama pakar pakar bisnis terkemuka bisnis seks berjam jam dengan cara ini kamu bisa melakukan berhubungan seks berjam jam,klik untuk cara lebih lanjut seks kupon belaja gratis dapatkan kupon belanja gratis setiap hari disini hanya dengan sekali klik kupon ads by beritasatu.my.id kasus virus corona di indonesia tengah melonjak tinggi dan hal tersebut berpengaruh terhadap pelaksanaan kompetisi profesional di indonesia. Liga 1 2021/22 semestinya diputar pada 9 juli, tapi akhirnya harus mengalami penundaan. Pssi dan pt liga indonesia baru (lib) mengambil keputusan tersebut karena menghormati arahan dari satgas covid-19, terkait lonjakan kasus virus corona di tanah air.

Kini, sepakbola indonesia kembali dalam masa yang tidak menentu. menanggapi hal tersebut, pemain bali united gavin kwan menyatakan bahwa dirinya harus pintar-pintar menjaga motivasi dan mental. Tentunya, pemain juga merasa kecewa karena sepakbola harus kembali ditunda akibat virus corona. “semangatnya jangan kendur dan mental juga harus tetap bagus. Program latihan harus tetap dijalankan meskipun belum ada kompetisi agar sentuhan bola tidak hilang dan terus memiliki motivasi. Saya berharap agar liga bisa berjalan dan tidak ditunda kembali,” beber gavin. sebenarnya liga 1 diharapkan bisa dimulai pada 23 atau 30 juli, tapi sebenarnya tidak ada jaminan bahwa kasus virus corona di indonesia sudah melandai pada kurun waktu tersebut.

Makanya, kini banyak klub yang sudah mulai was-was. gavin sendiri menatap musim 2021 dengan rasa percaya diri tinggi, terlebih dirinya makin meyakinkan sebagai pemain yang bisa bermain di segala posisi. Gavin senang karena tim pelatih bali united makin percaya pada kemampuannya. “saya bersyukur karena tim pelatih bisa mempercayakan saya bermain di beberapa posisi. Saya dipercayakan sebagai penyerang kiri, bek kanan dan sempat juga bermain di bek kiri,” ucap eks timnas indonesia u-23 tersebut. “meskipun kompetisi harus ditunda, tapi saya pribadi harus terus fokus berlatih agar tetap bugar dan memiliki motivasi dalam menjaga permainan di lapangan,” sambung pemain yang pernah membela barito putera dan borneo fc itu. bali united masih menjalani latihan secara normal meski beberapa klub sudah mulai mengubah jadwal latihan mereka seiring pengumuman bahwa kompetisi ditunda. Antonio claudio memimpin persiapan, selagi stefano cugurra ‘teco’ berada di brasil. “saat ini komunikasi kami tim pelatih dan coach teco sangat baik, kami hanya bisa menunggu kebijakan lainnya dari pemerintah agar liga bisa segera bergulir,” tegas beber antonio. berita terkait dikutip dari berbagai sumber beritasatu dapat uang gratis dapatkan uangmu disini secara mudah,hanya dengan beberapa trick...


Baca Juga

0  Komentar