Liga Inggris Kevin De Bruyne Tandatangani Kontrak Baru dengan Man City, Per Pekan Digaji Rp 6 Miliar

Tribun Lampung   Kamis, 8 April 2021

img

Liga inggris kevin de bruyne tandatangani kontrak baru dengan man city, per pekan digaji rp 6 miliar tribunlampung.co.id - gelandang serang kevin de bruyne menandatangani kontrak baru dengan manchester city hingga musim panas 2025. Pemain belgia yang mencetak gol dalam kemenangan city 2-1 atas borussia dortmund di leg pertama perempat final liga champions, telah bersama klub sejak 2015. Kesepakatan sebelumnya pemain berusia 29 tahun itu akan berakhir musim panas 2023. Pria berusia 29 tahun tersebut telah menandatangani persyaratan baru yang dilaporkan bernilai sekitar £ 300 atau sekitar rp 6 miliar perpekan setelah negosiasi panjang sejak musim panas lalu.

“saya tidak bisa lebih bahagia,” kata de bruyne pagi ini. Sejak bergabung dengan city pada 2015, saya merasa seperti di rumah sendiri," ujarnya. Dia menambahkan sangat mencintai para penggemar, dan keluarganya yang menetap di sini di manchester dan permainan dirinya sendiri telah berkembang dengan sangat baik. “klub sepak bola ini diarahkan untuk sukses.

Ini menawarkan saya semua yang saya butuhkan untuk memaksimalkan kinerja saya, jadi menandatangani kontrak ini adalah keputusan yang mudah. Saya memainkan sepakbola terbaik dalam karir saya dan sejujurnya saya merasa masih banyak yang akan datang. “pep dan saya melihat sepakbola dengan cara yang sama. Memiliki hubungan itu dengan seorang manajer sangat penting bagi saya karena tujuan kami benar-benar selaras dan kami menginginkan hal yang sama.


Baca Juga

0  Komentar