Main Golf, Ayu Dewi Pakai Sepatu yang Sempat Viral gegara Bentuknya Aneh

Suara - Female   Jumat, 23 April 2021

img

Main golf, ayu dewi pakai sepatu yang sempat viral gegara bentuknya aneh suara.com - selain berkuda, ayu dewi diketahui hobi melakukan olahraga golf. Beragam konten saat bermain golf pun cukup sering dibagikan oleh ayu lewat unggahan media sosial pribadi. Dari unggahan-unggahan tersebutlah fans sering mengulik outfit ayu saat bermain golf. Akun fans di instagram yang rajin mengungkap detail outfit ibu tiga anak itu saat golf adalah @fashion.mrsayudewi.

Salah satu barang fashion ayu yang baru saja dibongkar detailnya oleh akun ini adalah sepatu unik dari merek miu miu. Sepatu tersebut dibanderol dengan harga rp16 juta. Menariknya, sepatu yang dipakai oleh presenter cantik itu sempat viral karena bentuknya dianggap aneh. Jika dicermati dengan seksama, produk ini mirip perpaduan sepatu bola yang ditambahi heels di bagian belakang.

Ayu dewi pakai sepatu aneh saat main golf. (instagram/@fashion.mrsayudewi) dilansir daily mail, heels dalam sepatu ini dianggap tidak sesuai dengan desain sneakers yang sporty. Saat itu komentar bernada sindiran pun datang dari beragam kalangan di media sosial. Salah satu komentar yang cukup menarik perhatian datang dari jurnalis sepakbola bernama katie whyatt.

Ia menyindir sepatu tersebut lewat cuitan di twitter yang langsung ditimpali oleh warganet. Senakers terbaru dari miu miu. (miumiu.com) sementara itu, sepatu bernama nappa leather mid-heel sneakers itu dibuat dari bahan nappa leather lining yang diklaim sebagai lapisan terbaik yang biasanya berasal dari kulit anak domba atau lembu. Tidak heran kalau sepatu itu akhirnya dibanderol dengan harga yang mahal karena memang memakai bahan berkualitas.


Baca Juga

0  Komentar