Mantan Striker AC Milan Resmi Gabung RB Leipzig

Bolalob-sepak bola   Sabtu, 3 Juli 2021

img

Mantan striker ac milan resmi gabung rb leipzig klub bundesliga, rb leipzig telah menyelesaikan kesepakatan dengan penyerang andré silva dari eintracht frankfurt. Pemain berusia 25 tahun itu telah menyetujui kontrak jangka panjang lima tahun atau hingga 2026. Silva mengawali langkah juniornya di sc salgueiros dan kemudian boavista fc, sebelum bergabung dengan tim muda raksasa portugal fc porto di musim panas 2011. Dia tampil di tim u17, u19, dan cadangan sebelum melangkah ke tim utama di musim panas 2016, langsung menjadi pemain reguler di 2016/17 dengan 21 gol dalam 44 penampilan kompetitif.

Awal yang mengesankan untuk karir profesionalnya membuatnya pindah ke ac milan pada musim 2017/18, mencetak 10 gol dalam 40 pertandingan. Dia kemudian dipinjamkan ke sevilla pada musim berikutnya (40 pertandingan, 11 gol), sebelum pindah ke eintracht frankfurt pada 2019/20, menjadi salah satu pencetak gol terbanyak bundesliga selama dua tahun terakhir. Penyerang setinggi 1,85 meter ini telah bermain di empat liga top eropa, juga mencatatkan 41 penampilan dan mencetak 15 gol di kompetisi eropa. Halaman 2 dari 3 selengkapnya “saya sangat bersemangat untuk tantangan baru di rb leipzig.

Klub ini memiliki tujuan dan ambisi besar dan saya ingin membantu mereka mencapainya, idealnya dengan mencetak gol sebanyak mungkin. Saya ingin bermain di level tertinggi dan itu adalah sepak bola liga champions – saya memiliki kesempatan untuk melakukan itu secara teratur di rb leipzig. Tidak butuh waktu lama bagi manajemen klub untuk meyakinkan saya tentang visi mereka dan di atas semua filosofi sepakbola mereka. Meskipun saya masih punya beberapa waktu istirahat untuk dinikmati, saya sudah bersemangat untuk memulai musim baru bersama rb leipzig,” ujar silva.

“saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada eintracht frankfurt. Saya memiliki dua tahun yang luar biasa dan sukses di sana dan dapat benar-benar berkembang sebagai pemain." silva telah mewakili portugal di setiap level junior dan membuat debut internasional seniornya dalam kemenangan 5-0 atas gibraltar pada 1 september 2016. Dia telah memenangkan 42 caps, mencetak 16 gol untuk negaranya. Dia menjadi bagian dari skuat portugal untuk euro 2020 dan membuat tiga penampilan singkat.


Baca Juga

0  Komentar