Nanti Malam Wander Luiz dan Ezra Walian Main? Ini Penjelasan Pelatih Persib Bandung

Tribun Jabar   Senin, 19 April 2021

img

Nanti malam wander luiz dan ezra walian main? ini penjelasan pelatih persib bandung laporan wartawan tribun jabar, nazmi abdurahman tribunjabar.id, bandung - lini depan persib bandung pincang ketika menghadapi ps sleman pada babak semifinal piala menpora 2021 leg pertama di stadion maguwoharjo, yogyakarta jumat 16 april 2021. Di pertandingan itu, lini depan persib hanya diperkuat ferdinand sinaga dan frets butuan. Dua striker lain, wander luiz dan ezra walian absen. Berita-berita persib bandung wander luiz menjalani hukuman akumulasi kartu sementara ezra walian cedera.

Pada leg kedua malam nanti, pelatih persib bandung robert rene alberts kemungkinan bakal kembali menurunkan kedua pemain andalannya itu. Tentunya, kata dia, dengan pertimbangan kondisi ezra yang harus dipastikan sudah aman menjalani pertandingan. "kami tidak ingin mengambil resiko, karena masih ada laga lain di depan." "jadi, turnamen ini bukan bagaimana mengambil resiko tapi ini soal bagaimana perasaan pemain bisa bermain sepakbola lagi dan kami akan mempersiapkan pemain dalam kondisi terbaik," ujar robert, saat jumpa pers, kemarin. Meski tampil pincang di lini depan, persib tetap mampu memenangkan pertandingan leg pertama dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan itupun sekaligus membawa persib menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah selama tampil di turnamen piala menpora. "saya sangat senang terhadap pemain karena penting untuk meraih kemenangan, sepakbola adalah tentang kemenangan, tapi di waktu yang bersamaan kami juga harus bersiap merasakan kekalahan di kemudian hari. Tapi mungkin itu baru dialami setelah turnamen ini. Untuk sekarang, kami akan berusaha terus meraih kemenangan," katanya.(*) berita-berita persib bandung.


Baca Juga

0  Komentar