Neymar Jr Hadir di Fortnite, Berikut Cara Untuk Mendapatkan Skin-nya!

Uzone - Popular   Sabtu, 1 Mei 2021

img

Neymar jr hadir di fortnite, berikut cara untuk mendapatkan skin-nya! neymar jr (foto: goal) uzone.id – kabar baik bagi para penggemar bola dan game fortnite ! kini kalian dapat mengerahkan neymar jr untuk menjadi jagoan kalian di fortnite. Pada 27 april 2021, epic games (perusahaan pengembang fortnite ) baru saja merilis skin neymar jr bagi para pemilik battle pass musim ke-6. Untuk dapat bermain sebagai neymar jr, kalian perlu menyelesaikan beberapa misi di dalam game. Apabila kalian tidak familiar dengan neymar jr, ia adalah pemain sepakbola tim nasional brazil dan paris-saint germain.

Ia sempat mendapatkan posisi dalam “100 orang paling berpengaruh di dunia” versi time pada 2017. Pada tahun 2020, ia merupakan pemain bola ke-4 dengan bayaran paling tinggi sedunia. Dalam cuplikan video perilisan neymar jr, karakternya terlihat gagah dan keren saat menendang sebuah granat saat bertanding di dalam fortnite. Selain tendangan tersebut, fornite tidak lupa menyertakan pose andalannya neymar jr yaitu pose “shhh” dalam bentuk emote.

Selain shhh, terdapat emote baru yang lain seperti hang loose celebration dan jaguar style. Layaknya skin battle pass lainnya, tentu kalian harus bayar sekitar 950 v-bucks (sekitar rp115 ribu belum termasuk pajak) atau versi deluxe seharga 2,800 v-bucks (sekitar rp400 ribu). Setelah membeli battle pass, para pemain harus menyelesaikan beberapa misi agar bisa mendapatkan skin neymar jr ini. Berikut misi yang harus kalian selesaikan, berdasarkan panduan dari blog epic games : kolaborasi neymar jr dengan fornite juga mengenalkan beberapa misi epic yang dapat diselesaikan oleh pemain untuk mendapatkan kosmetik lainnya seperti seragam bola berwarna kuning, biru, dan hijau.


Baca Juga

0  Komentar