Neymar Jr: PSG Punya Semua yang Dibutuhkan untuk Jadi Juara

Ligaolahraga   Selasa, 27 April 2021

img

Neymar jr: psg punya semua yang dibutuhkan untuk jadi juara berita liga champions: penyerang paris saint-germain, neymar jr, mengklaim les parisiens memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi juara di liga champions. Pemain asla brasil itu juga menegaskan bahwa target utama timnya di musim ini adalah menjadi yang terbaik di eropa. Paris saint-germain mulai menunjukkan taringnya di ajan liga champions. Hal itu bisa terlihat pada musim lalu di mana mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah klub lolos ke babak final, namun sayangnya harus kalah di tangan bayern munich.

Pada musim ini, les parisiens memiliki peluang yang sama untuk lolos ke laga puncak lantaran sudah memastikan diri tampil di babak semifinal. Hanya saja, untuk memastikan satu tiket di final mereka harus bisa menyingkirkan manchester city di babak empat besar. Meski demikian, neymar jr mengklaim psg memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk bisa menjadi juara di musim ini. Terlebih target utama timnya di musim ini adalah menjadi raja baru di sepakbola eropa.

"kami memiliki musim yang sangat bagus, terlepas dari konteks yang tidak biasa. Tak ada yang memikirkan tentang kualitas individu, yang kami inginkan hanya trofi champions league. Trofi itu tetap berada di dalam pikiran kami dan kami ingin menjadi juara sebagai sebuah tim," ujar neymar dilansir dari laman resmi psg. "saya telah melihat banyak perubahan sejak saya datang ke klub ini.

Kami memiliki salah satu tim terbaik di eropa, kami dihormati oleh lawan, kami berada di semifinal champions league untuk kedua kalinya secara beruntun, klub ini terus menunjukkan perkembangan. Kami akan terus bekerja lebih keras lagi sehingga tim ini akan semakin berkembang serta memenangkan lebih banyak trofi." "ketika saya bergabung dengan paris, tujuannya selalu untuk memenangkan champions league. Kami mencapai final pertama dalam sejarah klub di musim lalu dan kami merupakan tim yang masih terus berkembang." "kami memiliki semua bahan yang diperlukan untuk memenangkan kompetisi, termasuk para pemain dan staf pelatih. Kami bekerja sangat keras dan kondisi tim saat ini sangat bagus.


Baca Juga

0  Komentar