Olahraga Teqball Bakal Dipopulerkan Lewat Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah

Suara - Popular   Kamis, 25 Maret 2021

img

Olahraga teqball bakal dipopulerkan lewat raffi ahmad dan hamka hamzah digtara.com – artis dan presenter raffi ahmad dan mantan pemain tim nasional (timnas) sepak bola indonesia, hamka hamzah menjajal olahraga baru teqball. Keduanya bahkan siap membantu pengurus pusat indonesia teqball (pp inateq) mempopulerkan olahraga teqball di indonesia. Olahraga teqball bakal dipopulerkan lewat raffi ahmad dan hamka hamzah olahraga teqball merupakan jenis olahraga baru di indonesia. Teqball merupakan perpaduan sepakbola dan tenis meja.

Raffi meyakini teqball cukup menarik dan bisa menjadi olahraga pilihan kaum milenial dan artis. “sebagai influencer dan artis, saya siap mempopulerkan olahraga teqball di kalangan milenial dan artis,” kata raffi ahmad usai menerima mèja teqball secara simbolis dan jersey teqball dari ketua umum pengurus pusat indonesia teqball (pp inateq), hellen sarita delima pada acara puncak perayaan hari ulang tahun (hut) pertama teqball di lantai 16 gedung fx senayan jakarta, rabu (24/3/2021). sama halnya dengan raffi ahmad, hamka hamzah juga menyebut olahraga teqball menarik dan menantang. Bahkan, dia menyebut pemain sepakbola dunia banyak yang memainkannya saat liburan. “saya melihat neymar salah satu pemain sepakbola dunia yang bermain teqball pada saat liburan.

Jadi, saya akan mencoba memperkenalkannya dengan mantan pemain nasional. Saya rasa pemain bola tidak akan kesulitan untuk memainkannya,” kata hamka hamzah. Pengurus pusat indonesia teqball (pp inateq) sendiri resmi berdiri 8 maret 2020 di bawah kepemimpinan hellen sarita delima. Inateq dalam setahun ini sudah menjalankan tugasnya dalam mengembangkan olahraga teqball di indonesia..


Baca Juga

0  Komentar