Pengcab Perpani Kab. Tangerang, Rancang Sentralisasi Pembinaan di Pakuhaji

Tangerang Ekspres   Rabu, 14 April 2021

img

Pengcab perpani kab. Tangerang, rancang sentralisasi pembinaan di pakuhaji geliat pengcab perpani kabupaten tangerang untuk bisa mencetak atlet handal terus dilakukan. Salah satunya dengan menetapkan kecamatan pakuhaji sebagai sentralisasi pembinaan atlet panahan di kabupaten tangerang. Keinginan tersebut dikemukakan langsung oleh ketua perpani kabupaten tangerang dadang sudrajat yang menegaskan dipilihnya kecamatan pakuhaji sebagai “kabupaten tangerang archery center” lantaran daya dukung prasarana yang ada.

Dimana di kecamatan pakuhaji memiliki lahan yang cukup untuk mengembangkan olahraga panahan di kabupaten tangerang. “seperti di kemiri yang ditetapkan sebagai sentralisasi pembinaan atletik karena punya stadion mini atletik, kami juga memilih pakuhaji lantaran memiliki lahan yang cukup untuk lapangan panahan ada di sebelah timur stadion mini si gomar,” ucap dadang sudrajat dalam rilis pengcab perpani kabupaten tangerang. Lebih jauh dadang menyatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan ketua koordinator olahraga kecamatan (kok) pakuhaji arif rahman. Dimana kok pakuhaji sangat mendukung berdirinya sentralisasi cabor panahan di stadion mini.

Sejauh ini ungkap erick yanuar wakil ketua pengcab perpani kabupaten tangerang untuk mewujudkan keinginan itu selain melakukan koordinasi dengan kok pakuhaji, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan koni kabupaten tangerang serta mulai menyebar proposal pembuatan. Itu dilakukan karena untuk pembuatan “kabupaten tangerang archery center” ini butuh dana yang tidak sedikit. “kami menginginkan lapangan yang ada dibuat nantinya dibangun dengan benar-benar memenuhi standar nasional, kita upayakan menggunakan bantuan tenaga ahli dalam pembangunannya,” ungkap mantan atlet panahan jawa barat tersebut. Jika sudah terwujud, dikemukakan erick pihaknya akan memfokuskan latihan atlet panahan kabupaten tangerang berlatih di pakuhaji, khususnya atlet yang ada di wilayah utara kabupaten tangerang.

“setidaknya menjadikan masyarakat tangerang punya pilihan tepat latihan panahan yang sebelumnya sudah ada seperti di curug dan kelapa dua,” beber erick. Arif rahman ketua kok pakuhaji menyatakan kesiapannya mendukung pengcab perpani kabupaten tangerang memiliki pusat latihan panahan di stadion mini si gomar. Hal ini sesuai dengan keinginan pihaknya menjadikan stadion mini si gomar sebagai pusat kegiatan olahraga. “selain sepakbola kami juga sudah mengembangkan bola voli pasir, kedepan jika pemusatan latihan panahan jadi akan menambah pilihan masyarakat untuk menekuni olahraga,” ucap arif.


Baca Juga

0  Komentar