Persib Bandung dan Persebaya Surabaya Punya Hubungan Baik, Robert Berharap Menular ke Tim Lain

Tribun Jabar   Kamis, 8 April 2021

img

Persib bandung dan persebaya surabaya punya hubungan baik, robert berharap menular ke tim lain laporan wartawan tribun jabar, ferdyan adhy nugraha tribunjabar.id, bandung - persib bandung dikenal memiliki hubungan yang cukup bagus dengan persebaya surabaya. Kedua suporter pun, yakni bobotoh dan bonek, memiliki hubungan romantis selama bertahun-tahun. Bahkan kedua suporter tersebut kerap kali saling mengunjungi ke kota bandung maupun surabaya ketika tim kesayangannya bertanding. Kedua kesebelasan akan dipertemukan dalam babak perempat final piala menpora, minggu (11/4/2021).

Pelatih persib, robert alberts , berharap hubungan baik ini bisa menular kepada tim-tim lain di liga 1. "ya tentu saja setiap klub harus mempunyai hubungan yang baik, bukan hanya persebaya dan persib. Di sepakbola itu harus menghormati satu sama lain, menghargai juga," ujar robert setelah memimpin latihan di stadion gelora bandung lautan api (gbla) , kamis (8/4/2021). Robert menambahkan, setiap orang yang berada di bawah naungan bernama sepak bola sama pentingnya dengan pemain maupun pelatih.

"jangan lupa bahwa tidak ada lawan maka tidak ada pertandingan. Jika tidak ada wasit juga tidak akan ada pertandingan. Jadi itu kenapa semua harus saling menghormati dan kami juga harus menunjukkan itu," katanya. Meski ketika di lapangan kerap kali terjadi friksi antar pemain, mereka kata robert tidak memiliki rasa benci.


Baca Juga

0  Komentar