Punya Uang Banyak, Pria Ini Beli Klub Sepakbola, Tujuannya Agar Anaknya yang Gemuk Masuk Tim Inti

Tribun News Pekanbaru   Senin, 24 Mei 2021

img

Punya uang banyak, pria ini beli klub sepakbola, tujuannya agar anaknya yang gemuk masuk tim inti ada uang, semua bisa diatur. Sepertinya filosofi tersebut dipakai oleh seorang penguasaha. Dengan uang yang ia miliki, ia bisa merealisasikan apa yang jadi keinginannya. Meskipun harus melanggar profesionalitas.

Seperti pengusaha ini yang memilih membeli satu klub sepakbola agar bisa bermain sebagai pemain profesionalitas. Ia sama sekali tidak peduli dengan kondisi tubuhnya yang gemuk. Tidak hanya ia saja, anaknya dengan postur tubuh yang gemuk juga ia masukkan ke dalam tim. Bahkan saban minggu si pelatih didesak agar memasukkan ia dan anaknya dalam line up begini kisahnya seorang pengusaha di china dilaporkan membeli klub sepak bola, sehingga dia dan anaknya yang gemuk bisa ikut bermain.

He shihua, pebisnis berusia 35 tahun, mempunyai impian untuk tampil di pertandingan sebagai pesepak bola profesional. Dengan kekayaan yang dimiliki, dia membeli klub dan mendsak pelatih agar memasukkannya dan putranya, berbobot 126 kg, ke dalam tim. He merupakan pemegang saham terbesar zibo cuju football club, anggota china league one, divisi kedua liga "negeri panda". .


Baca Juga

0  Komentar