Rencana PSSI Pusatkan Liga 1 di Jawa Disambut Baik Madura United

Buzz Feed   Kamis, 27 Mei 2021

img

Rencana pssi pusatkan liga 1 di jawa disambut baik madura united kompetisi sepakbola liga 1 indonesia musim 2021-2022 rencananya digelar terpusat di pulau jawa, pada juli 2021-maret 2022. Hal ini disambut baik manajemen madura united. Menurut mereka, ini merupakan angin segar bagi tim laskar sape kerrab kembali bermarkas di pulau madura. Direktur utama (dirut) pt polana bola madura bersatu (pt.

Pbmb) zia ul haq menyebutkan, pulau madura sudah masuk zona kuning covid-19. Daerah yang bisa menggelar pertandingan liga 1 musim ini masuk zona kuning atau hijau. “alhamdulillah, akhirnya kami bisa bermain lagi di madura, bermarkas di sini yang menjadi keingan bersama. Sebab, madura masuk bagian provinsi jawa timur, ini yang harus diingat. Semoga madura tetap berada di zona kuning, atau bahkan bisa hijau, amin,” katanya.

Berdasarkan data pemerintah provinsi (pemprov) jawa timur (jatim) per rabu 26 mei 2021, empat kabupaten di madura berwarna kuning yang terlihat di peta sebaran dan grafis pergerakan covid-19 di jatim. Sedangkan surabaya dan kediri yang masuk zona orange. Sebelumnya, ketua umum pssi mochamad iriawan atau iwan bule pada saat rapat koordinasi (rakor) dalam rangka persiapan liga 1, mengeluarkan salah satu hasil yakni kompetisi domestik tertinggi indonesia itu akan dipusatkan di pulau jawa. “rencananya akan dipusatkan di jawa, karena bisa ditempuh kendaraan akomodiasi cukup banyak dan lain-lain berkaitan infrastruktur.


Baca Juga

0  Komentar