Robert Ingin Kalahkan PSS dan Melangkah Terus Hingga ke Final

Ligaolahraga   Kamis, 15 April 2021

img

Robert ingin kalahkan pss dan melangkah terus hingga ke final berita liga 1 indonesia : persib bandung tidak ingin puas hanya mencapai semi final piala menpora 2021. Target bisa melaju ke partai puncak diusung olah robert rene alberts, caranya dengan menaklukkan ps sleman. Semula tidak ada target yang dituju oleh maung bandung di piala menpora 2021. Namun perlahan mereka bisa mendapat hasil yang positif dengan lolos dari fase grup dan juga perempat final.

Kini satu tempat didapat oleh tim asuhan robert rene alberts tersebut. Kadung melangkah jauh, sang pelatih tidak ingin pasukannya berhenti di sini. Untuk itu dia mengincar hasil terbaik di laga melawan pss yang digelar dalam dua leg. Leg pertama rencananya digelar jumat (15/4) besok.

"kami sudah mencapai target kami, setiap mencapai babak baru, kami mematok target lainnya. Dan kami senang kini sudah mencapai semi final," tutur pelatih 66 tahun ini di sesi jumpa pers sebelum pertandingan. Robert memasang target baru untuk persib yaitu bisa lolos hingga final. Empat tim tersisa dan semuanya adalah klub dengan tingkat kekuatan yang tidak bisa dianggap enteng.

Karena itu, dia ingin anak asuhnya berkonsentrasi penuh. "saya pikir kini tinggal empat tim bagus yang tersisa dan kami antusias menghadapi pertandingan-pertandingan lainnya yang ada. Kini target kami untuk melanjutkan lagi bermain sepakbola karena pemain kami sangat suka bermain sepakbola, jadi itu target kami," ujarnya. Melawan tim elang jawa, robert menilai tim lawan bukanlah tim sembarangan.

Apalagi kekuatan tim besutan dejan antonic ini semakin kuat dengan masuknya pemain baru. Sebut saja irfan jaya, fabiano beltrame, kim jeffrey kurniawan, mario maslac dan nico velez. "sleman banyak mengeluarkan uang musim ini, mereka kurang lebih membeli pemain untuk membentuk tim baru. Mereka punya rencana besar dengan pemilik baru, investor baru," terang pria berpaspor belanda tersebut.

Pss juga sama-sama dalam tren yang bagus. Setelah kalah di laga pembuka grup, mereka tidak tertumbangkan lagi dan bisa melaju ke semi final. Bahkan gawang pss juga tidak bobol selama empat laga terakhir. "kami menghormati sleman karena tidak kalah di empat laga terakhir, begitu pula dengan kami.


Baca Juga

0  Komentar