Skin dan Item Neymar Jr Resmi Hadir ke Fortnite

Ligaolahraga-indeks berita   Senin, 26 April 2021

img

Skin dan item neymar jr resmi hadir ke fortnite berita esports : epic games akhirnya resmi memperlihatkan skin neymar jr di fortnite menjelang peluncurannya pada 27 april, yang terdiri dari dua varian, yakni tampilan klasik sepakbola dan setelan primal seperti versi black panther metalik yang terinspirasi jaguar. Dilansir dot esports, para pemain dapat membuka skin neymar dan item lainnya dengan menyelesaikan neymar jr quests di battle pass. Sedangkan untuk membuka bentuk aslinya, pemain harus menyelesaikan epic-rarity quests. Berikut adalah semua item yang ditambahkan sebagai bagian dari set neymar jr dan dapat dibuka dengan memainkan game : setelah pemain menyelesaikan semua misi battle pass, mereka bisa menggunakan emote baru yang akan mengubah neymar ke versi lapis baja.

Semua item kostum juga dapat dibuka, termasuk varian exhibition yang lebih gelap. Selain itu, neymar dan brand apparel puma akan banyak muncul di fortnite creative dari 27 april hingga 4 mei 2021, menghadirkan welcome hub bertema paris yang dibuat oleh anggota komunitas kryw dan iscariote. Ini juga akan menampilkan lapangan sepakbola, tempat untuk pemain dapat menggunakan emote mereka. Lalu mode go crazy arena juga mulai tersedia pada 27 hingga 30 april.

Mode permainan ini dibuat oleh anggota komunitas madmoods dan immature, yang menyajikan pertandingan 8v8 dengan power-up dan respawn yang bisa diaktifkan tanpa terbatas. Tak sampai di situ, pemain bahkan berkesempatan memenangkan sepatu bola yang dirancang khusus untuk neymar di sepakbola nyata, dengan mengikuti neymar jr cup pada 28 april. Selain akan mendapat hadiah sepatu bola, pemain teratas dari setiap wilayah dalam event solo ini pun dapat memenangkan spinner takes all emoticon terbaru. Pemain akan dapat memainkan 10 pertandingan di wilayah mereka selama tiga jam bergulirnya event, dengan detail lebih lengkap tersedia dalam klien fortnite..


Baca Juga

0  Komentar