Striker 14 Tahun Indonesia Petik Pelajaran Berharga di Inggris

Radar Cirebon   Rabu, 19 Mei 2021

img

Striker 14 tahun indonesia petik pelajaran berharga di inggris jakarta – menjadi pemain termuda garuda select tidak membuat krisna sulistia minder. Striker berusia 14 tahun itu justru memetik banyak pelajaran berharga selama menimba ilmu di inggris. “saya mempelajari banyak hal selama di inggris. Sebagai calon pemain sepakbola profesional saya dituntut untuk disiplin, bukan hanya ketika latihan, saya juga harus disiplin dalam mengatur pola makan dan istirahat,” ujar krisna dikutip dari situs garuda select pada rabu (19/5).

“untuk soal pemahaman cara bermain, saya kini lebih mengerti bagaimana cara seorang penyerang mengambil setiap keputusan ketika bertanding,” lanjut krisna. Salah satu yang paling berkesan bagi krisna ketika dirinya mendapat kesempatan bermain melawan manchester city dan leeds. Kedua pertandingan tersebut menjadi momen penting dalam perjalananan kariernya, tidak akan bisa dilupakan. “menghadapi lawan-lawan berkualitas di inggris seperti leeds united dan manchester city menjadi pengalaman yang sangat berharga dan membentuk mental kami sebagai pemain,” ucap krisna.

“saya banyak belajar dari pertandingan tersebut. Mereka menunjukkan ketenangan dan kematangan seorang pemain muda ketika bertanding,” tambahnya. Kini krisna berharap bisa kembali dipanggil lagi ke dalam skuad garuda select musim keempat. Baginya program ini merupakan ajang bagi para pemain muda di indonesia untuk mewujudkan mimpi menjadi pesepak bola profesional.


Baca Juga

0  Komentar