Suporter Desak Glazer Mundur, 2 Legenda MU Ikut Mendukung: Cukup, Sudah Cukup!

Pojoksatu   Minggu, 2 Mei 2021

img

Suporter desak glazer mundur, 2 legenda mu ikut mendukung: cukup, sudah cukup! pojoksatu.id, manchester – aksi unjuk rasa ratusan suporter manchester united (mu) mendesak keluarga glazer mundur sebagai pemilik setan merah, ternyata mendapat dukungan dari para legenda klub. Tercatat mantan kapten man united, roy keane dan gary neville menyatakan dukungan atas protes para suporter itu. Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan suporter mu demo di depan stadion old trafford, minggu (2/5/2021) malam wib. Demo itu berlangsung hanya beberapa saat sebelum jadwal kick off man united vs liverpool.

Mereka bahkan masuk ke dalam stadion hingga ke lapangan. Sebagian menyalakan flare (suar) dan membawa poster mendesak glazer mundur. Akibatnya, bigmatch pekan ke-34 premier league itu terpaksa ditunda. Dikutip pojoksatu.id dari metro.co.uk, roy keane mendukung aksi protes tersebut.

Ia mengatakan demo suporter itu adalah puncak kekesalan mereka dan ‘cukup sudah’ bagi pemilik klub, keluarga glazer. Dukungan the glazers terhadap liga super eropa atau european super league (esl) yang gagal telah memicu kemarahan suporter. Dan mantan kapten setan merah, roy keane dapat sepenuhnya memahami mengapa mereka kesal. “saya pikir ini akan menjadi titik kritis bagi penggemar united,” kata keane di sky sports.

“itu damai, saya pikir mereka melemparkan satu atau dua botol dan beberapa suar, saya pikir itu mengarah pada jamie [carragher] agar adil! saya pikir mereka sudah cukup, cukup dengan kemarahan para penggemar united ini.” “united memiliki beberapa penggemar terbaik di dunia, klub besar. Kita telah melihat hari ini bahwa semuanya akan segera berakhir, mereka berpikir sudah cukup dengan kepemilikan klub dengan apa yang terjadi selama beberapa minggu terakhir.” “ada masalah dengan liga super, tidak bisa mendukung klub di sini. Sudah cukup sekarang dan fans united ingin the glazers keluar.” gary neville juga mendukung para suporter, dan mengatakan seluruh sepakbola inggris harus melakukan hal yang sama. “saya pikir semua penggemar sepak bola harus bersatu hari ini seperti apa yang telah dilakukan penggemar manchester united karena jujur ​​apa yang [the glazers] lakukan dua minggu lalu benar-benar berbahaya bagi sepak bola inggris – kita tidak boleh melupakan itu,” kata neville tentang liga super eropa.

“mereka mencoba untuk pergi dan membuat liga tertutup yang pada dasarnya akan menciptakan kelaparan – kelaparan – di negara ini untuk setiap klub sepak bola lainnya. Mereka mencoba menciptakan kelaparan di sepak bola inggris, di sepak bola belanda, di sepak bola jerman, di sepak bola prancis, di seluruh eropa.” “ke-15 klub itu akan meninggalkan liga mereka dengan uang itu dan pada dasarnya menghancurkan etos piramida degradasi dan promosi dalam sepak bola inggris. Jadi itu yang pertama: apa yang mereka lakukan sebagai sebuah keluarga tidak dapat dimaafkan dua minggu lalu,” pungkasnya. (fat/pojoksatu).


Baca Juga

0  Komentar